Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sepakat Unit PT Antam UBPN Kolaka Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T13:51:30Z

ketgam : Sepakat Unit PT Antam UBPN Kolaka gelar kehadiran bagi takjil kepada pengendara  

Kolaka, Sultra cerdas com-
Serikat Pekerja Aneka Tambang (Sepakat) Unit PT Antam UBPN Kolaka kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengedara yang melintas di kompleks Antam Pomalaa, Sabtu (30/4).


Ketua Sepakat Unit PT Antam UBPN Kolaka Syafri, S. Sos mengatakan, pihaknya setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan sosial dan untuk tahun ini Sepakat kembali melakukan kegiatan sosial yang di kemas dalam pembagian takji. 


"Allhamdulilah Sepakat bisa berbagai di bulan yang penuh berkah ini, apalagi dari tiga organisasi serikat pekerja yang ada di PT Antam Pomalaa, hanya Sepakat yang satu-satunya dari Sepakat yang melakukan bagi-bagi takjil. Dan kami menyimpan 500 paket takjil yang kami berikan kepada pengendara yang melintasi," katanya saat ditemui media ini. 

ketgam : pembagian takjil kepada pengendara

Syafri mengaku, jika kegiatan pembagian ratusan paket takjil merupakan inisiatif anggota untuk bisa berbagi bahagia di bulan yang penuh rahmat dan berkah. Dan dari donasi yang dikumpulkan secara sukarela dalam sehari mencapai Rp 15 juta. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka momentum menyambut hari buruh internasional pada 1 Mei besok. 


Dirinya, juga berharap Sepakat kedepannya akan terus berbuat yang terbaik dan akan terus bersinergi dengan perusahaan. 


"Harapan kami semoga berkah buat semuanya dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota Sepakat yang sudah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan sosial ini, semoga Sepakat selalu kompak dan terus menjalin hubungan silaturahmi yang erat," harapnya. (3no)

×
Berita Terbaru Update