Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Dinyatakan Hilang, Korban Kecelakaan Maut di Uluiwoi Ditemukan Didalam Mobil

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T20:24:40Z

ketgam : evakuasi yang dilakukan warga kepada korban kecelakaan maut 

Koltim,
Sultra cerdas com-
Seorang Warga Kecamatan Pandangguni, Kabupaten Konawe, mengalami Kecelakaan maut,  akibat mobil yang dikemudikannya hilang kendali kemudian terjun ke jurang, Kamis (7/4/2022) 


Dari   informasi warga,  Almarhum Hendra merupakan penjual sayur keliling yang  dikabarkan tewas di tempat akibat mengalami kecelakaan tunggal  yang dialaminya  di kecamatan Uluiwoi.


Menurut salah satu warga kecamatan Uluiwoi yang tidak mau namanya dipublis   mengatakan, bahwa pada tanggal, ( 6/4/2022). Almarhum Hendra yang berprofesi sebagai penjual sayur keliling hendak melakukan perjalanan dari arah desa Uete menuju desa Tondowatu 


Peristiwa naas terjadi  tepatnya  di gunung benggaila, diduga Almarhum mengalami  kelelahan dan ngantuk sehingga ia tidak bisa mengendalikan   kendaraannya yang langsung terjerumus kedalam jurang. 


"Ini kasian dia dari arah desa uete  mau menuju pulang ke Padangguni kemarin hanya karena dia kecapean, akhirnya dia mengantuk akibatnya  mobilnya meluncur  ke jurang kemarin itu," ungkap warga uluiwoi yang tidak mau disebutkan namanya saat di konfirmasi via Whatsapp


Dia juga menambahkan bahwa Almarhum. Adalah, sosok orang yang baik dan ramah pada saat dia menjalankan profesionalnya sebagai pedagang atau penjual sayur keliling.


" Baik sekali kasian ini orangnya mas hendra dia menjual dia senyum terus, apalagi dia kita sudah anggap seperti keluarga sendiri,"Ujarnya.


Lebih lanjut dia mengatakan bahwa, jenazah Almarhum. Hendra di nyatakan hilang pada hari Rabu, (6/4/2022) pukul 10:00 wib dan di temukan pada hari kamis tanggal, (7/4/2022) Pagi tadi. 


"Ini Almarhum. Dia kecelakaan  tadi malam Jam, 10:00. Baru tidak ada yang tau dia kecelakaan kasian karena di hutan baru tidak ada rumah dia bagian situ kasian. Tapi Alhamdulillah mayatnya sudah di dapat mi tadi pagi kasian,"jelasnya.


Dia juga menerangkan bahwa, Jenazah Almarhum. Hendra sempat di bawah ke puskesmas kecamatan Uluiwoi untuk di melakukan visum lalu kemudian di teruskan di rumah kediaman Almarhum di Kecamatan Pandangguni Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. 


"Jenazah Almarhum sempat  singgah di puskesmas Sanggona untuk di lakukan visum kemudian di bawah ke rumahnya di Kecamatan Padangguni, hanya hasil visum nya kasian saya tidak tau tadi itu hasilnya bagaimana," singkatnya 


Laporan  :  Tim red 

×
Berita Terbaru Update