Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Panggulawu Salurkan BLT DD Tahap I Kepada 71 KPM

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 08 April 2022 | April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T14:08:17Z

ketgam : penyaluran BLT DD tahap satu 

 Konawe, Sultra cerdas com- Sejumlah 71 Keluarga peneeim manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap I Tahun 2022, bertempat di Balai Desa Panggulawu, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe,  Jum'at (8/4/2022) 


Penyaluran BLT-DD tahap I itu, berlangsung aman dan tertib yang turut dihadiri Kepala Desa Panggulawu,aparat Desa, pendamping kecamatan, pendamping lokal Desa dan juga  Babinkamtibmas. 


Kades Panggalawu Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap I kepada 71 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.


”Penyaluran BLT tahap ke-I ini sama seperti tahun lalu  sebesar Rp. 300.000 perbulannya, sedangkan yang di salurkan hari ini terhitung tiga bulan mulai Januari, Februari dan Maret kepada  keluarga penerima manfaat, dengan jumlah Rp 900.000  untuk tiga bulannya," jelas Ahmad disela sela usai menyalurkan BLT

ketgam : Keluarga penerima Manfaat yang turut hadir

Masi Kata Ahmad dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Panggalawu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.


" Bantuan ini sebagai  bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga." pinta Ahmad 



Reporter  : Lukman 


×
Berita Terbaru Update