Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momentum Safari Ramadhan, Firlan Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T13:47:38Z

ketgam : Anggota DPRD Kolaka Firlan Muharram Alimsyah saat memberikan ceramah dihadapan  jama'ah masjid Desa Sopura

Kolaka, Sultra Cerdas Com -
Anggota DPRD Kolaka Firlan Muharram Alimsyah kembali mengingatkan kepada kaum muslim untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama. Hal ini disampaikan Aleg PKS ini, saat berceramah di Masjid Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka, Kamis (14/4) malam. 


Sekretaris Komisi I DPRD Kolaka Firlan mengatakan, momentum bulan suci Ramadhan marilah untuk senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah dengan selalu mempererat hubungan silaturahmi agar keberkahan selalu menyertai kita semua.


"Jadi saya ingatkan kepada kita semua kalau masih ada diantara kita yang baku bombe mohon untuk saling memaafkan, karena kata Rasulullah SAW tidak akan masuk surga yang memutuskan hubungan silaturahmi," Pesannya.


Olehnya itu, Firlan dirinya berharap agar tidak ada lagi masyarakat desa Sopura yang saling beda pendapat, apalagi pesta demokrasi dalam pemilihan kepala desa baru saja dilaksanakan. Sehingga mari bersatu kembali untuk bersama-sama membangun desa Sopura agar lebih baik lagi kedepannya. 


"Jangan sampai Ramadhan tahun ini masih ada saling baku bombe, karena masih ada perkara sakit hati karena persoalan yang lalu-lalu. Sehingga saya minta kepada kita semua untuk kita tinggal semua itu, mari kita menjalankan ibadah Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya agar ada hidayah yang bisa kita dapatkan," Pintanya. 


Selain itu, ketua PD Muhammadiyah Kolaka ini, juga mengajak kepada regenerasi muda untuk sejak dini meningkatkan ibadah sholatnya karena sholat itu adalah tiang agama untuk mendekat diri kepada Allah. 


"Jadi kita orang tua jangan loyo dalam mendidik anak kita untuk selalu sholat, karena itu merupakan perkara yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim," Tutupnya. (3NO).

×
Berita Terbaru Update