Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WBC Sukses Gelar Gowes Fights De Covid-19 Yang Di Ikuti Ratusan Peserta

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 13 Maret 2022 | Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T23:25:49Z

Ketgam: Ketua WBC Firlan Muharam Alimsyah didampingi Camat Wundulako Sujianto, S. Hut, M. Si saat melepas para peserta Gowes Fights De Covid-19.
Kolaka, Sultra Cerdas Com- Wundulako Bike Comunity (WBC) sukses menyelengarakan kegiatan Gowes fights De Covid-19 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kolaka ke-62 dan aniversary WBC ke-3 yang diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas pecinta sepeda yang ada di Bumi Mekongga. 


Kegiatan yang mengambil star dan finis di halaman kantor camat Wundulako dilepas langsung oleh ketua WBC Firlan Muharam Alimsyah, Minggu (13/3). 


Ketua WBC Firlan Muharam Alimsyah mengaku bersyukur kegiatan gowes dalam rangkaian HUT Kolaka ke-62 tahun dan aniversary WBC ke-3 tahun bisa terlaksana dengan sukses, meski awalnya cuaca tidak mendukung. 


"Allhamdulilah meski awalnya cuaca kurang bersahabat karena hujan terus turun akan tetapi semua peserta senang karena bisa mengikuti rute yang panitia sudah siapkan," Katanya. 


Dikatakannya, moment gowes yang dilakukan merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang selalu dilaksanakan oleh WBC. Hal ini sebagai bukti bahwa kehadiran WBC bisa memberikan kontribusi bagi daerah khususnya di kecamatan Wundulako. 


Anggota DPRD Kolaka ini, juga mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada para sponsor dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan gowes. 


"Jadi kegiatan ini sudah tiga kali berturut-turut setiap tahunnya di bulan Maret kita selalu melaksanakan kegiatan gowes dengan menyiapkan doorprize atau hadiah menarik dan tahun ini hadiah utamanya masih sama seperti yang sebelumnya yaitu dua unit sepeda. InsyaAllah tahun depan kita akan kembali melaksanakan kegiatan gowes seperti ini," Ucapnya. 


Firlan berharap melalui kegiatan gowes, bisa berdampak positif bagi masyarakat dan daerah sehingga Kecamatan Wundulako khususnya dan Kabupaten Kolaka pada umumnya bisa terus maju dan berkembang. 


"Harapan saya sebagai ketua WBC bukan hanya sekedar event yang kita buat akan tetapi melalui kegiatan ini bisa menginspirasi khususnya kecamatan wundulako untuk terus berkarya menberikan yang terbaik bagi daerah apalagi letak kecamatan wundulako sangat strategi," Harapnya. 


 Sementara itu, ketua Cabor sepeda Kabupaten Kolaka H Andi Abbas mengapresiasi kepada WBC yang sudah membuat event, sehingga nantinya dengan banyaknya kegiatan event akan meningkat animo masyarakat untuk terus berolahraga.


Selain itu, dalam menghadapi Porprov nanti pencairan atlet akan semakin mudah dilakukan. 


"Dengan semakin banyaknya komunitas atau club sepeda kita berharap sebelum Porprov pelaksanaan kegiatan event seperti ini masih kita harapkan dilakukan sehingga nanti pada saat Porprov nanti kita sudah siap dalam segala hal. Saya selaku pengurus ibpsi juga berharap terhadap pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora untuk berjuang semaksimal mungkin agar seluruh pembiayaan dalam persiapan menghadapi Porprov nanti bisa diperjuangkan dan dikawal sehingga cabor-cabor yang ada di kabupaten kolaka bisa melakukan persiapan yang maksimal karena kalau pembiayaan tidak relevan dan tidak mendukung tentu kita tidak bisa berbuat banyak," Singkatnya. (3NO)



×
Berita Terbaru Update