Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Bulan Sya'ban Koramil Wundulako Gelar Yasinan Bersama Warga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T13:13:47Z

Ketgam: Koramil 1412-02 Wundulako saat menggelar Yasinan bersama warga.

Kolaka,
Sultra cerdas com-
Menyambut malam Nifsu Sya'ban yang jatuh pada Kamis 17 Maret, jajaran Koramil 1412-02 Wundulako yang dikomandoi Kapten Inf Muh Arsyad melaksanakan kegiatan Yasinan bersama warga, yang dipusatkan di aula Koramil Wundulako, Kamis (17/3) malam. 


Danramil Wundulako Kapten Muh Arsyad mengatakan, kegiatan ibadah akan terus dilaksanakan dan sudah menjadi agenda rutin. Hal ini dilakukan agar personel selalu mendekatkan dirinya kepada yang maha Kuasa. 


"Kegiatan Yasinan dalam menyambut bulan Sya'ban malam ini, InsyaAllah banyak sekali keberkahan sehingga bila mana kita melakukan suatu kegiatan ibadah maka akan dilipat gandakan. Jadi semoga apa yang kita laksanakan malam ini bisa mendapat berkah dari Allah SWT," Katanya. 

ketgam : Koramil 1412-02  wundulako gelar yasinan bersama

Dikatakannya, kegiatan Yasinan akan terus dilaksanakan, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan. Dirinya juga mengapresiasi kepada warga yang sudah antusias hadir dalam kegiatan ibadah. 


"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus kita tingkatkan dan harapan saya semoga kehadiran anggota dan bapak-bapak dapat dipertahankan. Dan apabila ada undangan dalam rangka kegiatan ibadah bapak-bapak sekalian bisa terus hadir semoga bapak tidak bosan-bosan kesini untuk mengikuti undangan kami. Terimakasih banyak juga sudah hadir," Ucapnya. 


Sementara itu, salah satu warga Wundulako Sarial mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Koramil Wundulako, karena melalui kegiatan Yasinan bersama selain bisa mendapatkan amal ibadah juga akan semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan TNI. 


"Kami bersyukur dengan adanya kegiatan ini semoga akan terus dilaksanakan demi terjalinnya hubungan silaturahmi yang kuat masyarakat bersama TNI," Pujinya. 


Untuk diketahui, Bulan Sya'ban adalah bulan kedelapan pada penanggalan hijriah. Bulan Sya'ban juga merupakan pintu gerbang masuk bulan Ramadhan. Banyak amalan yang bisa kita kerjakan di bulan Sya'ban. Salah satunya melakukan puasa Sya'ban yang mulai pada tanggal 1 Syaban hingga 15 Sya'ban. (3NO). 



×
Berita Terbaru Update