Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu Ketua TP PKK Konsel Tinjau Vaksinasi Anak di SMPN 3 Satap Lalonggasu

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T23:52:55Z

ketgam : Ibu ketua TP PKK konsel Hj Nurlin Surunuddin

Konsel,
Sultra cerdas com - Puskesmas Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan berperan menyukseskan vaksinasi anak didik di Kabupaten Konawe Selatan khususnya Kecamatan Tinanggea.


Hal itu dilakukan dengan pemberian vaksin bagi para peserta didik SMPN 3 Satap Desa Lalonggasu Kecamatan Tinanggea yang dipantau langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Konawe Selatan yang juga anggota DPRD Provinsi, Nurlin Surunuddin.


Kepala Puskesmas Tinanggea, Ilham Hilal mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan melibatkan semua sekolah-sekolah yang terdekat dari tempat kegiatan khususnya wilayah Kecamatan Tinanggea.


" Semua sekolah yang terdekat kami libatkan, adapun dosis vaksin yang kami siapakn sebanyak 100 vial," jelas Ilham Hilal.


Ilham mengatakan adapun target untuk vaksinasi anak di Kecamatan Tinanggea ditargetkan sebanyak 2.240 siswa. Sementara untuk presentasi saat ini yang dicapai baru 75 persen.


"Sementara untuk masyarakat umum sudah mencapai 97 persen, dan itu sudah melampaui target," kata Ilham.


Ditambahkannya, capaian target vaksinasi di Tinanggea tak lepas dari dukungan pemerintah daerah, TNI, Polri, unsur pendidikan yang telah bersinergi menyukseskan penanganan vaksinasi covid-19. (Tyo)

×
Berita Terbaru Update