Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isak Tangis Warnai Kegiatan Pisah Sambut Di Kodim 1412 Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 09 Maret 2022 | Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T00:45:46Z

Ketgam: Mantan Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa WP Setyawan bersama istri saat meninggalkan Kodim 1412 Kolaka untuk terakhir kalinya
Kolaka, Sultra Cerdas com- Tradisi lepas sambut komandan kodim 1412 Kolaka dari Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan kepada Letkol Inf Paruhum Siregar di Kodim 1412 Kolaka berlangsung haru. Pasalnya tangis para personil dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana pecah saat Dandim lama Letkol Inf Risa WP Setyawan di dampingi sang istri Nine Idha Sixtine untuk terakhir kalinya keluar dari Kodim 1412 Kolaka, Rabu (9/3). 


Anggota Kodim 1412 Kolaka Serda Jumardin mengungkapkan, jika sosok Letkol Inf Risa WP Setyawan ada sosok inspirasi dan spirit bagi personel di Kodim 1412 Kolaka, karena Letkol Inf Risa WP Setyawan telah banyak memberikan kontribusi positif bagi Kodim 1412 Kolaka, termasuk bagi tiga Kabupaten yang ada di wilayah hukum Kodim Kolaka. 


"Kami sangat kehilangan sosok beliau, karena sosok beliau adalah sosok yang jarang kami temui, sebenarnya beliau mampu memberikan warna tersendiri di Kodim 1412 Kolaka. Akan tetapi kami terus mendoakan beliau agar selalu sukses dalam berkarir," Katanya sambil meneteskan air mata. 


Hal senada dikatakan Pratu Stivly sosok Nampak sejumlah personil dan ibu persit Kodim 1412 Kolaka mengeluarkan air mata karena merasa kehilangan dari sosok pemimpin yang selama ini telah memberikan banyak hal untuk baik untuk personil maupun Kodim 1412 Kolaka selama bertugas. 


"Selama ini sudah banyak nasehat yang diberikan oleh beliau, salah satunya yang sangat berkesan bagi kami beliau selalu katakan bahwa jadilah mata air bagi masyarakat jangan menjadi air mata bagi masyarakat, sehingga nasehat itulah yang selalu kami tanamkan dalam memberikan pengabdian bagi masyarakat dan daerah tempat kami bertugas. Selain itu, beliau tidak pernah ada jarak sama sekali dengan para anggota apapun pangkatnya semua sama dimata beliau. Jadi kami sangat kehilangan sosok beliau, semoga beliau tidak melupakan kami disini," Ungkapnya. 



Ditempat yang sama, Letkol Inf Risa WP Setyawan mengapresiasi kepada seluruh personel Kodim 1412 Kolaka yang selama ini sudah banyak membantu sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Pesan dan kesan saya selama bertugas disini sangat luar biasa banyak hal yang bisa saya dapatkan dari bapak ibu sekalian selama ini, berkat peran dan dukungan bapak ibu semua kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik di tiga Kabupaten. Saya juga memohon maaf jika selama bertugas ada keselahan yang dibuat agar dimaafkan, saya tidak ada niat untuk berbuat kesalahan dan saya juga memohon doa restu semuanya," Pujinya. 


Selain itu, Letkol Risa berpesan agar semua personel bisa selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 


"Tanamkan dalam jiwa kita semua agar kita bisa menjadi mata air bagi masyarakat jangan menjadi air mata bagi masyarakat," Pintanya. 


Sementara itu, Dandim 1412 Kolaka yang baru Letkol Inf Paruhum Siregar, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua personel Kodim 1412 Kolaka sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar. 


"Apa yang sudah di lakukan oleh Dandim sebelumnya semoga dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," Singkatnya. (3NO). 



×
Berita Terbaru Update