Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Kolaka, HIPTI Kolaka Gelar Berbagai Kegiatan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 20 Februari 2022 | Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T15:51:55Z


Kolaka, Sultra Cerdas com-
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-62 tahun, Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kolaka melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan bakti sosial (Baksos), jalan santai, dan senam zumba bersama masyarakat Kolaka. 


Ketua HIPTI Kolaka Heryanto Suaib mengatakan, momentum menyambut hari ulang tahun kabupaten Kolaka tahun ini, pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai wujud HIPTI hadir untuk daerah dan masyarakat. 


Adapun, kegiatan yang dilakukan yaitu kegiatan tadabbur sosial dengan menyerahkan paket sembako melalui roadshow ke panti asuhan dan rumah tafsir Qur'an se - kabupaten Kolaka, serta kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu pihaknya juga melaksanakan kegiatan jalan santai dan zumba bersama masyarakat Kolaka. 


"Allhamdulilah HIPTI Kolaka bisa berkontribusi nyata dalam menyambut HUT Kolaka tahun ini. Semua kegiatan ini tak lepas atas kerjasama semua anggota HIPTI Kolaka karena berkat partisipasi anggota semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Dan kegiatan ini Insya Allah akan kita terus galangkan bukan hanya pada momen hari jadi kab kolaka tetapi di hari hari biasa pada saat ada keluarga atau masyarakat yang betul-betul memang perlu dan layak di bantu dan kita ringankan bebanya," Katanya saat dihubungi media ini, Minggu (20/2).


Dikatakannya, melalui momen HUT Kolaka

tak lupa dirinya mengajak kepada seluruh teman-teman yang tergabung dalam HIPTI untuk merapatkan barisan dan turut mengambil peran penting dalam pengembagan dunia usaha dan UMKM di Kabupaten Kolaka dan tetap terus bersinergi dgn pemerintah daerah untuk Kolaka lebih baik lagi. 


"Saya ketua HIPTI Kolaka mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kolaka yang ke 62 tahun, semoga kedepan Kolaka lebih maju dan berkembang serta berdaya saing tinggi dalam segala bidang dengan Kabupaten dan kota yg ada di Sulawesi Tenggara khususnya dan nasional pada umumnya," Ucapanya. 


Hery berharap hadirnya HIPTI Kolaka akan terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan daerah. Serta pengusaha lokal dapat bersatu untuk membangun daerah Kolaka yang kita cintai. 


"Semoga kita tetap utuh dan bersatu dalam kerangka Bhineka tunggal ika dan salam mepokoaso," Harapnya. (3NO).

×
Berita Terbaru Update