Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Optimalkan Kinerja, Dharma Wanita Persatuan Koltim Gelar Musda I

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T15:22:38Z

 

ketgam :  DWP 

Koltim, Sultra cerdas com  - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kolaka Timur gelar Musyawarah Daerah (Musda) Satu   dengan tema " Optimalisasi Kenerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" yang  Dilaksanakan di Aula Tentram  Koltim, Jum'at ( 18/2/2022 )


Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan,  Pj Bupati Koltim  Sulwan  Abunawas minta  Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk terus berkarya ditengah - tengah masyarakat.



Turut hadir dalam kegiatan itu, Penasehat DWP Koltim  Yosin Sulwan Aboenawas, Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Koltim, Belli Harli Tombili, Ketua DWP Koltim, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Camat se- Kabupaten Koltim.


"Sebagai anggota DWP harus membantu tugas-tugas yang dijalankan oleh suami sebagai ASN dalam melaksanakan program-program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah," ujar Soelwan mengawali sambutanya.


Selain itu dirinya juga berpesan agar DWP menciptakan sinergitas antara program pemerintah dan pemberdayaan perempuan sehingga dapat terwujud visi misi Pemda Koltim.


"Tujuan dan sasaran pelaksanaan Musda 1 Dharma Wanita Persatuan ini adalah untuk mensosialisasikan hasil keputusan Musyawarah Nasional (Munas) DWP pusat," ungkapnya 


"DWP diharapkan dapat terus mengembangkan motivasi, semangat baru serta memunculkan ide-ide dan gagasan baru yang cemerlang untuk memajukan organisasi ini pada masing-masing tingkatan, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan," harapnya 



Laporan  : Mar

×
Berita Terbaru Update