Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Wundulako Berikan Dana Pembinaan Kepada Kafilah Berprestasi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T13:26:49Z

Ketgam: Camat Wundulako Sujianto, S. Hut, M. Si saat memberikan dana pembinaan kepada kafilah yang berhasil juara pada MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Kolaka.
Kolaka, Sultra cerdas com- Sebagai bentuk suport dan perhatian kepada para kafilah berprestasi yang telah berhasil juara pada ajang MTQ tingkat Kabupaten Kolaka ke 46 tahun yang baru saja dilaksanakan di kecamatan Baula. Camat Wundulako Sujianto memberikan bantuan dana pembinaan yang diserahkan secara langsung dan disaksikan kepala kantor KUA Wundulako, Sekcam Wundulako Fortunatus, bertempat di kantor camat Wundulako, Rabu (23/2). 


Camat Wundulako Sujianto mengatakan, sebagai bentuk perhatian kepada para peserta MTQ yang sudah berusaha maksimal mengharumkan nama Kecamatan Wundulako, sehingga pihaknya menyimpan dana pembinaan sebagai bentuk komitmen pemerintah kecamatan terhadap kafilah berprestasi.


"Jadi pemberian dana pembinaan atas keberhasilan di MTQ tingkat Kabupaten Kolaka ke-46 tahun, merupakan komitmen kami untuk memperhatikan para kafilah yang berhasil juara agar terus bersemangat dalam mengasah skil yang dimilikinya agar semakin baik lagi. Dan hari ini kita serahkan secara tunai dana tersebut," Katanya. 


Dikatakannya, dalam kegiatan MTQ ke-46 ini Kecamatan Wundulako menurunkan peserta yang cukup banyak, sehingga dirinya berharap melalui kegiatan MTQ menjadi ajang pembelajaran bagi anak-anak Wundulako. Apalagi dengan hadirnya pesantren Nur Zam-zam di Wundulako harapan kedepan Wundulako semakin baik prestasi dan pembinaannya, sehingga pesantren Nur Zam-zam bisa mencetak santri berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional. 


"Allhamdulilah Kecamatan Wundulako bisa meraih 14 medali, meski masih berada di peringkat ke-9, akan tetapi kita harapkan di tahun depan kecamatan Wundulako akan semakin baik lagi," Ucapannya. 


Sujianto juga mengapresiasi kepada seluruh kafilah yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan syiar Islam melalui ajang MTQ. Dan yang belum berhasil meraih juara agar tetap bersemangat dan tetap melatih dirinya agar pada kegiatan selanjutnya bisa meraih juara seperti apa yang kita harapkan. 


"Terimakasih kepada semua kafilah dan pelatih yang sudah berusaha maksimal memberikan yang terbaik, semoga kedepannya kafilah kita akan lebih banyak lagi mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Wundulako," Harapnya. (3NO). 




×
Berita Terbaru Update