Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepengurusan DPD LA Center Kolaka Resmi Di Kukuhkan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T12:44:13Z

Ketgam: Suasana pelantikan pengurus DPD LA Center Kabupaten Kolaka.
Kolaka, Sultra cerdas com-    Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi  Tenggara (Sultra) H Lukman Abunawas menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lukman Abunawas Center (LA Center) Kabupaten Kolaka periode 2022-2026 dengan tema semangat pengabdian tanpa batas kita pererat rasa persaudaraan menuju terciptanya Sultra emas, yang dihadiri para tokoh masyarakat Kabupaten Kolaka bertempat dilapangan sepakbola Latambaga, Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako, Senin (24/1). 


Ketua DPP LA Center Sultra H Harmin Ramba dalam sambutannya mengapresiasi kepada DPD LA Center Kolaka yang telah membuat kegiatan pelantikan dengan cukup meriah. Apalagi banyak tokoh yang bergabung dalam kepengurusan LA Center Kolaka. 


Dikatakannya, LA Center merupakan organisasi yang sudah memiliki izin baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang memiliki misi kemanusiaan. 


"Jadi LA Center bukan organisasi politik, bukan tim sukses tapi La Center ini benar-benar organisasi sosial kemasyarakatan yang bertugas membantu masyarakat dibidang kesehatan, pendidikan, dan disegala bidang. Jadi sekali lagi saya katakan La Center ini bukan tim sukses, karena La Center tidak bermain politik, LA Center tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana," Katanya.

ketgam : acara  pelantikan LA center kabupaten Kolaka 

Saat ini, kata Harmin LA Center sudah terbentuk di 17 kabupaten dan kota dan secara bertahap pihaknya akan melantik semua kepengurusan di 17 kabupaten dan kota se- Sultra. 


"InsyaAllah tahun ini semua kepengurusan di semua kabupaten dan kota se Sultra sudah akan di lantik," Ucapnya. 


Sementara itu, Ketua DPD LA Center Kolaka H Nurcholis dengan dibentuknya DPD LA Center Kolaka dirinya berharap semua pihak dapat terus mendukung semua program yang akan dilakukan kedepannya, agar LA Center Kolaka terus berkibar memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


"Dengan memohon ridho Allah SWT LA Center Kabupaten Kolaka semakin berkibar, semakin jaya dan semakin bermanfaat bagi masyarakat olehnya itu kami mohon segala hormat dukungan dari para senior-senior saya mohon dukungannya untuk menyukseskan apa yang menjadi misi LA Center karena apalah artinya Nurcholish tanpa adanya bantuan dan suport dari teman-teman semuanya," Pintanya. 


Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini, karena suksesnya kegiatan ini tak lepas dari peran semua pihak, apalagi kegiatan ini murni dari swadaya dari teman-teman semuanya. 


"Atas nama pengurus DPD LA Center mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancar. Adapun program kedepan kita akan segera membentuk kepengurusan di semua kecamatan yang ada diseluruh wilayah Kabupaten Kolaka," Tutupnya. 


Untuk diketahui dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD LA Center Kolaka dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial meliputi sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. (3NO). 

 



×
Berita Terbaru Update