Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek KPK Pantau Penumpang Fery Yang Batal Berangkat

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T12:55:57Z

Ketgam: Kapolsek KPK IPDA Maharani, SH saat memantau kondisi calon penumpang kapal Fery Kolaka-Bajoe sekaligus membagikan masker.

Kolaka, Sultra Cerdas com-
Guna memastikan kondisi para penumpang kapal Fery pasca batal diberangkatkan akibat cuaca buruk pada Senin 6 Desember kemarin. Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) bersama pihak Balai Pengelola dan Transportasi Darat (BPTD) dan Karantina Kesehatan Pelabuhan yang dipimpin langsung Kapolsek KPK IPDA Maharani melakukan pengecekan kondisi para penumpang yang batal diberangkatkan, Selasa (7/12). 


Dalam giat tersebut, para petugas gabungan melakukan himbauan dan patroli dialogis serta Pembagian masker kepada calon penumpang dalam rangka menyikapi penundaan pemberangkatan Kapal Ferry di karenakan cuaca yang cukup Extrim.


Kapolsek KPK IPDA Maharani mengatakan, sebagai bentuk perhatian terhadap para calon penumpang yang batal berangkat, pihaknya bersama dari pihak terkait melaksanakan beberapa kegiatan. 


Dimana dalam kegiatan himbauan tersebut sebagai bentuk upaya dalam memberi rasa aman terhadap calon penumpang. 

ketgam : Kapolsek KPK IPDA Maharani saat melakukan pemantauan terhadap  penumpang Feri yang batal berangkat 

"Jadi dalam kegiatan ini kami menyampaikan kepada calon penumpang pengguna jasa Kapal Ferry dengan tujuan Kolaka-Bajoe bahwa sementara waktu di tutup sampai dengan cuaca kondusif. Kami juga enghimbau kepada seluruh Calon Penumpang Kapal agar tetap waspada dengan cuaca yang buruk, serta menjaga masing-masing barang bawaan dan kesehatannya," Katanya saat ditemui media ini.


Selain itu, kata Rani sapaan akrabnya, pihaknya juga menghimbau kepada calon penumpang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan penyebaran Covid-19. Dan mengajak kepada seluruh calon penumpang Kapal untuk bersama-sama untuk tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.


"Kita terus menghimbau kepada seluruh calon penumpang agar tetap mematuhi prokes demi kebaikan kita bersama," Ucapnya. 


Dirinya juga berharap agar cuaca ekstrem dapat segera berakhir, sehingga aktivitas pelayanan dapat berjalan normal kembali. 


"Semoga kondisi cuaca bisa kondusif agar kegiatan bisa berjalan seperti biasa," Harapnya. 


Untuk diketahui, dalam kegiatan giat tersebut Kapolsek KPK IPDA Maharani, SH di dampingi Kepala BPTD La Randa dan pihak KKP dr. Josiana Dwiantari. (3NO). 



×
Berita Terbaru Update