Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Surunuddin Dangga Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 23 Desember 2021 | Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T22:43:51Z

Bupati Konsel terima penghargaan sebagai tokoh inspirasi Sultra dalam acara menyadari pos Award 2021

Kendari, Sultra cerdas com - 
Salah satu media massa terbesar di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah, birokrasi, pengusaha, politisi hingga korporasi peduli yang dikemas dalam acara "Kendari Pos Award 2021". Kamis (23/12).


Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga ST MM salah satu diantara Kepala Daerah yang di anugerahi penghargaan. Untuk penerima Kategori Tokoh Inspiratif.


Diberikan atas karya dan inovasinya dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan daerah di Konawe Selatan. Termasuk didalammya pencanangan Smart City dan Desa Digital ditengah menderanya pandemi covid-19 yang melumpuhkan perekonomian dunia dan bangsa Indonesia. 


"Kita ucapkan Alhamdulillah dan terimakasih atas Kendari Pos Award 2021 ini. Tentunya bisa semakin memacu dan memotivasi untuk terus berkarya demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Konawe Selatan sesuai potensi dan unggulan daerah," kata Bupati Surunuddin singkat ditemui dilokasi kegiatan di salah satu ternama di Kota Kendari.


Selain Bupati Surunuddin, predikat yang sama diraih Wakil Gubernur Dr H Lukman Abunawas dan Anggota DPRD Provinsi Sultra Aksan Jaya Putra (AJP) yang dikenal tagline Sekarang dan Akan Datang, juga Bupati lainnya.


Tak ketinggalan Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Konsel Hj Sitti Chadidjah juga menerima penghargaan untuk kategori tokoh Srikandi Inspiratif.


Direkrur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin mengatakan, selama -/+ 26 tahun hadir di Bumi Anoa, medianya hadir sebagai supporting kinerja dan pertanggung jawaban serta selaku pengawas roda pemerintahan


"26 tahun berkiprah di Sulawesi Tenggara, Kami terus melakukan kontrol publik sesuai bidang kami, juga terobosan untuk menjawab kebutuhan stakeholder dengan membangun penuh komitmen,"ujarnya


Salah satu Inovasi, yakni bagaimana setiap kegiatan yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi orang lain mesti di apresiasi dan dipublikasikan.


"Sehingga tercetuslah Kendari Pos Award yang sudah tiga kali digelar, yang penilaiannya sesuai fakta dilapangan dan berdasarkan kaca mata insan pers. Selamat kepada penerima, teruslah berkarya dan berharap selalu bersama kami,"tandasnya


Sementara Wagub Sultra H Lukman Abunawas mengatakan, mereka adalah manusia yang langka yang mampu menciptakan nilai tambah sehingga tercipta perubahan pada masyarakat bangsa dan negara melalui karya dan inovasinya.


"Untuk itu, atas nama Pemerintah Provinsi mengapresiasi Kendari Pos atas kegiatan award dan komitmennya sebagai media yang senantiasa menyajikan informasi positif, kritis, berimbang dan membangun,"tutup mantan Bupati Konawe dua periode ini.(*)

×
Berita Terbaru Update