Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Umar Pimpin BADKO HMI Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T23:33:58Z


 Kolaka, Sultra cerdas com- Umur resmi terpilih sebagai formatur Ketua Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) yang digelar di salah satu hotel di Kolaka pada akhir Oktober kemarin.


Ketua BADKO HMI Sultra Umar  mengatakan, akan segera menyusun kepengurusan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Tenggara. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin BADKO HMI Sultra. 


“Insya Allah saya akan segera menyusun kepengurusan dan semoga kepengurusan kelak bisa membantu saya dalam menjalankan roda-roda organisasi sebagaimana khittah perjuangan HMI," Katanya saat dihubungi media ini, Rabu (3/11). 


Ditegaskannya, bahwa kepengurusan BADKO HMI Sultra tegak lurus dan mendukung berbagai program kerja Ketua Umum PB HMI, demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.


"Intinya akan akan selalu mendukung setiap program Ketua PB HMI kakanda Raihan," Ucapannya. 


Sementara itu, Stering Comitte, Takdir mengatakan, dalam kegiatan Musda BADKO HMI Sultra, ada 2 calon kandidat yang menyetor berkas pencalonannya untuk menjadi Ketua Umum BADKO HMI Sultra diantaranya Saudara Irwan dari Cabang Bau-Bau dan Saudara Umar dari Cabang Kolaka.


Akan tetapi, setelah forum berjalan dan dilakukan Verivikasi berkas maka terpilihlah saudara Umar secara Aklamasi menjadi Ketua BADKO HMI Sultra karena Saudara Irwan memiliki kekurangan persyaratan berkas maka dinyatakan gugur secara konstitusi.


"Alhamdulillah Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya selesai,” Singkatnya. (3NO).

×
Berita Terbaru Update