Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Terbentuk, Komunitas ARB Siap Mendukung dan Menangkan Ridwan Bae di Pilgub Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 01 November 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T13:39:37Z

ketgam : Komunitas ARB kabupaten kolaka

 Kolaka, Sultra cerdas com -Komunitas Aku Ridwan Bae (ARB) Kolaka resmi terbentuk dan kini sudah memiliki ratusan anggota yang kebanyakan dari kaum milenial. 


Terbentuknya komunitas ARB tak lepas dari ide cemerlang dari sang ketua Kamaluddin, yang ingin agar Ridwan Bae semakin dekat dengan masyarakat. 


Ketua komunitas ARB Kolaka Kamaluddin mengatakan, terbentuknya komunitas ARB untuk mempromosikan sekaligus memenangkan Ridwan Bae sebagai calon gubernur. Sehingga saat ini, pihaknya sudah mulai fokus dan melakukan kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat. 


"InsyaAllah dengan terbentuknya komunitas ARB ini masyarakat semakin dekat dengan ARB, sehingga nantinya kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa bapak Ridwan Bae yang merupakan putra terbaik Sultra akan maju sebagai calon gubernur," Katanya. 


Sehingga, kata Kamal sapaan akrabnya komunitas ARB saat ini, sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Selain itu, komunitas ARB juga akan melakukan kegiatan sosial agar komunitas ARB semakin dengan dengan masyarakat. 


"Jadi untuk kegiatan sementara kita rancang yang jelasnya kami terus bergerak mempromosikan ARB sebagai calon gubernur," Ucapnya. 

Poto : ketua ARB Kolaka Kamaluddin 


Bahkan, komunitas ARB juga akan dibentuk diseluruh kabupaten dan kota yang ada di Sultra. Hal ini dilakukan agar pergerakan komunitas ARB bisa menjangkau semua wilayah yang ada di Sultra untuk melakukan sosialisasi sekaligus mendukung ARB sebagai gubernur Sultra. 


"Bukan hanya di Kabupaten Kolaka saja komunitas ARB dibentuk, akan tetapi seluruh Kabupaten yang ada di Sultra," Jelasnya. 


Menurutnya, sosok ARB yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua komisi v DPR-RI merupakan putra terbaik Sultra, yang sudah banyak memberikan kontribusi nyata untuk daerah dan masyarakat Sultra. Sehingga tidak diragukan lagi untuk memimpin Sultra kedepannya. 


"Kita tidak bisa pungkiri bapak Ridwan Bae sudah banyak berkontribusi bagi daerah dan masyarakat salah satunya bantuan perumahan yang setiap tahunnya ada ribuan bantuan perumahan turun ke Sultra berkat perjuangan beliau sehingga bantuan pusat tersebut bisa turun kesini,


Olehnya itu, Kamal berharap masyarakat Sultra bisa bersatu merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan Ridwan Bae sebagai gubernur Sultra, demi Sultra yang lebih baik. 


"Figur bapak Ridwan Bae sudah tidak diragukan lagi sehingga masyarakat jangan ragu lagi untuk mendukung ARB, dan kita berharap ARB  memimpin Sultra kedepannya," Harapnya. (3NO).

×
Berita Terbaru Update