Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantik 10 PNS , Kepala BKPSDM Kolaka : Jabatan adalah Amanah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 02 November 2021 | November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T13:23:25Z

 

ketgam : Kepala BKPSDM Kolaka Lantik pejabat Administrator dan pengawas 

Kolaka, Sultra cerdas com- Kepala BKPSDM Kab. Kolaka Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM melantik 10 (sepuluh) Pegawai Negeri Sipil Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kolaka. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka, Selasa (2/11/2021).


Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekdis Kominfo, Sekdis BKPSDM bersama jajaran serta para pejabat yang akan dilantik. 


Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM Kolaka Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka untuk melantik para pejabat tersebut, mengungkapkan, bahwa mutasi, rotasi, dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam lingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka, hal itu perlu dilakukan dalam rangka penyegaran di institusi.


"Jabatan ini harus menjadi motivasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Tidak ada namanya jabatan basah dan kering. Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.


Tak hanya itu, Kepala BKPSDM juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik tersebut untuk segera mempelajari jabatan baru yang diembannya. Sebab, semua jabatan mempunyai aturannya masing-masing.


"Para pejabat yang dilantik ini harus segera melapor ke pimpinan masing-masing dan segera pelajari tupoksi jabatan yang diemban karena semua jabatan ada rambu-rambunya. Jadi kalau mau sukses maka setiap pekerjaan harus dilakukan sesuai rambu-rambu dan sesuai janji yaitu berintegritas. Selain itu jangan lupa lakukan sebuah inovasi," pesannya.


Pada kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM juga menyampaikan pesan Bupati Kolaka kepada para pejabat yang dilantik untuk tetap memerhatikan aturan disiplin pegawai. "Di masa pandemi ini kita berkantor pukul 08.00 dan pulang pukul 14.00. Jadi tetap disiplin dan tetap pelajari situasi pandemi," pesannya.


Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini diantaranya ialah Taslim Muthalib sebagai Sekretaris Camat Wolo, Abdul Karim sebagai Lurah Ulu Wolo, dan Arfadianto sebagai Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka (*)

×
Berita Terbaru Update