Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terus Bergerak, Tim ASR Kolaka Gelar Sapa Kepada Petani Cengkeh Di Kecamatan Wolo

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T12:29:08Z

ketgam : ASR Kolaka sosialisasi ke petani cengkeh
 Kolaka,Sultra cerdas com- TimASR Kolaka yang dikomandoi Indrawan Abbas terus bergerak melakukan sosialisasi di semua pelosok yang ada didaerah kabupaten Kolaka. 


Kali ini Tim ASR Kolaka menggelar sosialisasi kepada para petani cengkeh yang ada di desa Ponre, Kecamatan Wolo, Minggu pagi (3/10).


Ketua ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, pihaknya terus bergerak melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat. Agar ASR semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat.


"Kami terus bergerak untuk melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat dan allhamdulilah respon masyarakat cukup baik," Katanya. 


Dikatakannya, dalam sosialisasi bersama dengan petani cengkeh di Wolo bertujuan memberikan pengutan dan motivasi terhadap para petani cengkeh agar tetap bersemangat dalam berkebun. Sekaligus mengajak kepada para petani untuk bergabung bersama mendukung ASR sebagai calon gubernur Sultra. 


"Memberikan motivasi tentang pengutan terhadap perputaran ekonomi sehingga berdampak ke petani cengkeh. Sekaligus kami mengajak dan bergabung ke militan ASR sekaligus membagikan atribut ASR. Kami juga memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra. Selain itu, menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19.Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024 - 2029," Ucapnya. 


Adapun respon petani cukup baik menyambut kedatangan Tim ASR Kolaka, sehingga setelah sempat menghampiri para petani cengkeh yang sedang duduk bersama sambil memisahkan batang dan buahnya Timpun mampir untuk memperkenalkan ASR kepada petani cengkeh dan memberikan atribut.


"Para petani merespon baik karena sudah lama hanya dengar ini ASR tapi belum tau persis sehingga petani bersyukur sudah bertemu dengan tim ASR dan mereka siap membantu dan memenangkan ASR di pilgub 2024," Tutupnya.(Eno)

×
Berita Terbaru Update