Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi ASR Kolaka Perkuat Jaringan Melalui Basis Keluarga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T13:00:24Z

 

Poto  : Srikandi ASR 

Kolaka, Sultracerdas com- Guna memperkuat basis ditingkat bawah, Srikandi ASR Kolaka membangun komunikasi berbasis keluarga.


Seperti yang dilakukan Srikandi ASR Kolaka dengan mengunjungi rumah warga bertempat di Kelurahan Ulunggolaka KecamatanLatambaga, Minggu (3/10). 


Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, Tim ASR Kolaka memiliki banyak trik guna menggandeng para simpatisan dan juga militan. Salah satunya yang dilakukan Srikandi ASR Kolaka dengan membangun basis massa berbasis keluarga. 


"Jadi kami terus bergerak untuk mengajak kepada keluarga untuk tetap bersma-sama membantu ASR," Katanya. 


Selain itu, tim asr juga selalu memberikan motivasi kepada keluarga sekaligus menjadikan simpul simpul disetiap desa dn kelurahan. Sekaligus memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra.


"Kami Srikandi ASR kolaka mengajak kepada keuarga terlebih dahulu untuk saling membantu keluarga agar kiranya keluarga yg ada pa hari ini bisa menjadi militan semoga apa yg bisa kami harapkan bisa tercapai dan kami keluarga akan membantu beliau intuk menjadi tim pemenangan dan sekaligus bisa memenangkan ASR," Tutupnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update