Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi ASR Bersama Emak-emak Desa Konaweha Sipa Menangkan ASR

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T11:41:14Z

 

ketgam : Emak Emak Konaweha dukung ASR menuju Gubernur Sultra 
Kolaka, Sultra cerdas com- Srikandi ASR Kolaka tak mau ketinggian dalam melakukan sosialisasi terhadap Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra. Kali ini Srikandi ASR Kolaka menggandeng Emak-emak di desa Konaweha, kecamatan Samaturu untuk menyatukan tujuan dalam mendukung dan memenangkan ASR sebagai Gubernur. 


Kegiatan sosialisasi yang di laksanakan disalah satu rumah warga di ikut puluhan Emak-emak, Sabtu (2/10). 


Ketua ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, Srikandi asr juga terus bergerak dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat khususnya bagi para Emak-emak. Untuk membentuk karakter emak emak bersama srikandi ASR. 


"Srikandi ASR juga turun memberikan semnagat kepada emak-emak untuk berjuang Bersma ASR," Katanya. 


Dalam kegiatan sosialisasi juga, Srikandi asr juga membagikan atribut ASR mulai dari baju dan masker, hal ini dilakukan agar lebih dekat lagi dengan ASR. 


Selain itu, Srikandi asr juga memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin dan Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin Sultra.


Para emak-emak juga sangat mengapresiasi atas kunjungan Srikandi asr dan mereka berharap asr bisa memimpin Sultra agar ada perubahan besar bagi daerah dan masyarakat. 



"Emak-emak Rumah tangga yang kesehariannya menjadi ibu rumah tangga yang berada di pesisir pantai untuk tetap membantu para suami mereka bekerja mereka selalu kompak dalam menjalankan kegiatan baik di rumah maupun diluar rumah emak emak ini juga selalu terlibah dalam kegiatan perempuan didesa mereka mengatakan bahwa kami dsni adalah bagian dari masyarakat sultra yang selalu ikut dan taat kepada pemerintah semoga dengan hadirnya ASR bisa membawa agar lebih baik lagi dan mereka berharap agar perjuangan kami kedepannya dapat diperhatikan semoga ASR bisa menjadi gubernur sultra 2024," Tutupnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update