Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kekompakan Tim ASR Kolaka Gelar Silaturahmi Bersama Militan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T00:15:29Z

 

ketgam: Militan ASR Kecamatan wundulako

Kolaka, Sultra cerdas com- Agar kekompakan dan jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik Tim ASR Kolaka menggelar pertemuan bersama para militan ASR yang ada di Kecamatan Wundulako. 


Kegiatan yang di laksanakan disalah satu cafe yang berada di kelurahan Silea, Kecamatan Wundulako dihadiri puluhan militan ASR, Sabtu malam (2/101). 


Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, demi terjaganya hubungan silaturahmi dengan para militan ASR yang berada ditingkat desa dan kelurahan, pihaknya setiap bulan melakukan pertemuan. 


Hal ini dilakukan selain untuk menjaga kekompakan juga untuk membahas terkait kegiatan ASR di kabupaten Kolaka. 


"Allhamdulilah saat ini Tim bersama militan asr Kolaka masih tetap kompak bahkan terus bertambah. Inilah yang akan terus kita pertahanan dan tingkatkan lagi agar simpatisan dan militan ASR terus bertambah," Katanya. 


Dalam kegiatan tersebut pihaknya berdiskusi tentang perkembangan dan kegiatan ASR dikolaka dan mengajak kepada teman teman yang lain untuk bergabung menjadi militan ASR. 


Selain itu, pihaknya juga terus memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra. Dan Menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19. Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024 - 2029.


"Tim relawan ASR mengajak berkomunikasi dengan teman teman dilapangan khususnya para militan ASR dikalangan bawah, dalam diskusi kami membahas tentang kegiatan kegiatan ASR selama ini dan sekaligus membahas perkembangan ASR dan alhamdulillah semua sangat merespon positif tentang ASR tinggal teman teman untuk lebih giat dan lebih mengajak lagi kepada keluarga untuk bisa bersama berjuang untuk ASR gubernur 2024," Tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update