Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Puteri Indonesia Sultra, Polsek KPK Gelar Sosialisasi dan Pembagian Masker

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T12:30:21Z

 

poto : Kapolsek KPK bersama putri Indonesia Sultra

Kolaka, Sultan Cerdas com-Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Kamis (14/10). 


Namun pada kegiatan kali ini, Polsek KPK yang dipimpin langsung Ipda Maharani selaku Kapolsek menggandeng Puteri Indonesia perwakilan Sultra tahun 2021 Ariana Rezkyana Arfa.


Kapolsek KPK Ipda Maharani mengatakan, pihak terus melaksanakan kegiatan rutin yakni melakukan sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat khsusus kepada para penumpang kapal di pelabuhan Fery Kolaka. Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin paham dan patuh akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan aktivitasnya. 


Hanya saja, dalam kegiatan tersebut berbeda dengan kegiatan yang sering dilaksanakan sebelumnya, karena pihak menggandeng Puteri Indonesia perwakilan Sultra . 

ketgam : kegiatan sosialisasi pencegahan virus Corona sekaligus pembagian masker kepada penumpang peri 

"Kegiatan sosialisasi sudah menjadi agenda rutin kami dalam rangka memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dan kami juga dibantu langsung Puteri Indonesia perwakilan Sultra yang sangat antusias memberikan himbauan serta memberikan masker kepada para penumpang," Katanya. 


Selain melakukan sosialisasi, pihaknya juga melaksanakan penegakan hukum berupa pemeriksaan surat kendaraan bermotor. 


“Kami juga mengimbau pengguna jasa yang hendak melakukan pelayaran agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19," Ucapnya.


Dirinya juga memberikan teguran lisan bagi masyarakat yang tidak memakai masker di area kawasan pelabuhan Kolaka.


“Kami mengimbau juga agar tetap menggunakan masker dan memberikan masker untuk para penumpang kapal Fery yang akan berangkat ke Bajoe, guna memutus mata rantai Covid-19,"Tutupnya 


Sementara itu, Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara Arina Rezkyana Arfa menghimbau Seluruh Elemen Masyarakat tetap Mematuhi Prokes 3M, memakai Masker, mencuci tangan dan Menjaga Jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.


"Iya Sebagai Puteri Indonesia tentunya tugas kami bukan hanya bergerak di Bidang Puteri Indonesia saja akan tetapi kami juga membantu Pemerintah memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 untuk mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan Masker di tempat Umum,"Singkatnya (3NO)

×
Berita Terbaru Update