Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Harap PTMSI Bangkit dan Ikut Disetiap Event

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T00:58:50Z

 

Poto : Bupati Kolaka H. Ahmad Safei 

Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH hadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus kabupaten persatuan tenes meja seluruh Indonesia (PENGKAB PTMSI) Kolaka Masa Bakti 2021-2025 di Aula Rumah Adat Kolaka, Minggu (03/10/2021)


Rapat kerja PTMSI tahun 2021 ini juga dibuka oleh Bupati Kolaka, dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Ketua Umum PTMSI Provinsi Sulawesi Tenggara bapak Sudarmanti,SE., M. Si yang sekaligus melantik Ketua Umum PTMSI yang baru Kabupaten Kolaka H. Syarifuddin Mustaming, S. Ag., MA dan para Pengurus, hadir pula Wakil Ketua ll Koni Drs. H. Samsul Rijal, MM, mewakili Kapolres Kolaka Kabag Ops.


Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, selamat kepada ketua dan para pengurus PTMSI yang baru saja dilantik, semoga amanah dan ini menjadi perhatian kita semua agar keputusan ini dibangun secara bersama-sama sehingga bersinergi.


"Kami selaku pemerintah daerah mengapersiasi  dengan apa yang sudah dilakukan oleh pengurus dan panitia luar biasa karena hanya dalam waktu singkat bisa mengurus persiapan kepanitiaan, melaksanakan musdalup dan hari ini bisa pelantikan dan ini sangat luar biasa sinergitasnya,"tuturnya. 


Tak hanya itu,  Bupati Kolaka juga berharap bahwa PTMSI ini betul-betul dikolaka bangkit karena diberbagai event selalu ada utusan dari Kab. Kolaka yang juara dan ini harus berkelanjutan karna Alhamdulillah fasilitas semua kita punya dari pelatih dan semangat anak-anak kita terhadap tenes meja ini luar biasa.


"selamat buat kita semua, kami selaku pemerintah sekali lagi memberi apresiasi, dukungan dan dorongan sepanjang itu untuk kebaikan Kab. Kolaka, apa lagi pak ketua DPR tidak ada masalah, beliau ini orang muda yang masih bersemangat untuk melakukan perubahan di Kolaka khususnya terkait dibidang legislatif,"ujarnya.(Hpk)

×
Berita Terbaru Update