Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim ASR Kolaka Sapa Petani Di Samaturu

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T13:42:52Z

ketgam : Tim ASR sapa warga samaturu

 Kolaka, Sultra Cerdas com- Tim ASR Kolaka terus melakukan sosialisasi hingga ke pelosok desa. Hal ini dilakukan agar Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) sebagai calon gubernur Sultra dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas. 


Kegiatan yang dilaksanakan di desa Lawulo, kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka diikuti puluhan warga yang mayoritas petani, pada Rabu 22 September kemarin. 


Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, saat ini Tim ASR Kolaka terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Agar ASR semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat. 


"Tim ASR akan terus menyapa warga dan hari ini kami hadir untuk menyapa para petani sekaligus menyerap asiprasi petani," Katanya. 


Selatan berdialog dengan petani, Tim ASR juga berkunjung kerumah warga dan mengajak berkomunikasi tentang kebutuhan sehari hari. Serta memberikan semangat kepada warga untuk tetap berjuang hidup dan membiayayai keluarga di masa pandemi covid 19.


"Jadi kami nemperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial,  Disiplin & Konsisten untuk membangun  menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra. Dan kami juga menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19.

5. Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024 - 2029," Ucapnya. 


Dalam pertemuan tersebut, masyarakat juga merespon positif apa yang menjadi visi-misi ASR kedepannya. 


"Harapan mereka disampaikan kepada kami agar pemerintah harus tetap memerhatikan kondisi kami jujur saja kami mayoritas petani yg sehari hari mencari nafkah di kebun kadang ada dan kadang tidak ada, semoga dengan hadirnya ASR bisa membawa kami atau kehidupan kami lebih layak lagi untuk menjadi masyarakat yg sejahtera sehingga mereka siap membantu dan mendukung ASR menjadi Gubernur sulawesi tenggara 2024 karena mereka bangga dengan seorang mantan prajurit," Tutupnya.(En)

×
Berita Terbaru Update