Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim ASR Kolaka Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Wundulako

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T01:50:30Z

ketgam : Tim ASR sosialisasi ke masyarakat wundulako 

 Kolaka, Sultra Cerdas com- Guna menjalin hubungan silaturahmi bersama masyarakat Tim ASR Kolaka terus tancap gas melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kali ini Tim ASR Kolaka melakukan sosialisasi kepada tokoh masyarakat Wundulako bertempat di kelurahan Ngapa, kecamatan Wundulako pada Selasa (21/9) kemarin. 


Ketua tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, guna memperkenalkan ASR ditengah masyarakat pihaknya saat ini gencar melakukan sosialisasi. Adapun tema pada pertemuan tersebut yakni Sosialisasi ASR dari rumah kerumah masyarakat. 


Selain berdialog langsung dengan para tokoh Wundulako, tim ASR juga membagikan masker dan baju beserta kalander kepada tokoh masyarakat. 


"Kami bediskusi dengan tokoh masyarakat tentang kehadiran ASR di sultra dan memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin Sultra. Kami Menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19. Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024 - 2029," Katanya. 


Adapun, kata Indra respon para tokoh masyarakat yang hadir saat sosialisasi cukup baik. Sehingga mereka siap mendukung ASR sebagai gubernur Sultra. 


"Alhamdulilah keluarga Bugis dan Mornene mengucapkan banyak terimakasih kepada ASR yang telah menyambangi kediaman mereka hal yang sangat serius untuk melakukan diskusi tentang persiapan calon gubernur semoga beliau sehat wal afiat dan bisa menjadi gubernur sultra," Ucapnya.

×
Berita Terbaru Update