Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahun Depan Kantor Baru Wali kota Kendari 9 Lantai Bakal Ditempati

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 10 September 2021 | September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T15:42:00Z

Poto :  Fadli Sufarman 

  Kendari, Sultra cerdas com- Pembangunan gedung kantor Wali Kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang masi dalam proses perampungan  bakal difungsikan di tahun 2022 mendatang.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kota Kendari, Fadli Sufarman saat  ditemui di ruang kerjanya, Rabu  kemarin mengatakan targetnya awal tahun  kantor wali kota ditempati 


 Ia menuturkan, bahwa  pembangunan gedung kantor megah berlantai 9 itu jika rampung  di awal tahun akan segera di fungsikan agar lebih  memudahkan pelayanan terhadap  masyarakat kota Kendari.


"Sesuai rencana di dinas pu itu, bahkan kemarin sore pak wali memastikan  pembahasan pembangunan itu sesuai skedul  tetap diharapkan diawal tahun 2022 itu sudah bisa digunakan, paling tidak untuk mall pelayanan,"terangnya.



Ia  menjelaskan, terkait fungsi beberapa ruang pada setiap lantai gedung akan ditempati beberapa kantor dinas yang aksesnya akan  saling berhubungan dengan ruang dan beberapa lantai.


"Jadi setelah dicek  kemarin itu, supaya ada hubungan koneknya antara taman Kalosara dan lapangan upacara, jadi kalau ada orang yang  mau olahraga ada akses menuju  lapangan upacara,"jelasnya.


"Untuk lapangan parkir dan upacara itu 3 lantai yang 5 lantai untuk mall pelayanan dan perkantoran sekretariat daerah, sedangkan lantai 9 untuk kantor para OPD," tutupnya 




laporan  : Tim red







×
Berita Terbaru Update