Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca OTT, KPK Geledah Kantor Bupati Koltim dan Kantor BPBD

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 24 September 2021 | September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T11:02:07Z

 

ketgam  : salah satu pegawai BPBD Koltim saat dikonfirmasi setelah KPK melakukan pengledahan diruang kepala BPBD

Koltim, Sultra cerdas com-  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan  ruang kerja Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan  ruang unit layanan pengadaan (ULP).Jumat, (24/9/2021) 


 Selain Kantor Bupati  Koltim  Lembaga Anti Rasua atau KPK itu melakukan penggeledahan di ruang Kantor BPBD Koltim khususnya diruang kerja Anzharullah selaku Kepala  Badan yang ikut kena operasi  tangkap tangan (OTT).


Penggeledahan ini berkaitan dengan proses penyelidikan dan penyidikan kasus dugaan korupsi proyek dana rehabilitasi dan rekontruksi (RR)  melalui badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) pasca OTT Bupati Koltim, Hj Andi Merya Nur yang menyeret beberapa pihak pada  Selasa 21 September 2021 lalu.



 Penggeledahan dilakukan dengan ketat bahkan wartawan tak dijinkan masuk ruang kantor bupati  sementara  beberapa  polisi berseragam lengkap,  juga tampak mengawal proses penggeledahan sampai selesai, namun  ada juga yang  berjaga-jaga di pintu masuk Kantor Bupati Koltim.



Kepala bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekontruksi (RR) BPBD Koltim, Tajuddin  membenarkan, adanya penggeledahan di ruang (Kantor red).


"Mereka lima dari tim KPK telah datang  menggeledah dan memeriksa  ruang kepala BPBD pak Anzarullah dan mereka mengambil proposal rehabilitasi dan rekonstruksi termaksud stempel,"sebutnya.





Laporan  : Tim red

×
Berita Terbaru Update