Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Met Up Akbar, Brand PNC Lokal Kolaka Semakin Booming Melejit

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T14:43:46Z

 

Ketgam : Manajemen Fildzah Nadhira collection (FNC)

Kolaka, Sultra Cerdas com- Guna memberikan semangat kepada mitra kerjanya, manajemen Fildzah Nadhira Collection (FNC) brand lokal anak Kolaka kembali menggelar met up akbar bersama leader dan calon leader se-Sulawesi Tenggara (Sultra). Kegiatan yang digelar di salah satu cafe yang ada di kecamatan Pomalaa dihadiri puluhan leader dan calon leader, Sabtu (4/9) kemarin. 


Dari bulan kebulan permintaan produksi oleh leader-leader Fnc semakin melonjak 3 kali lipat dari bulan sebelumnya. FNC Pun kebanjiran Testimoni kepuasan pengguna, karena Rata-rata yang sudah order mengaku puas, bahkan sampai repeart order,awalnya  pemakaian pribadi, bahkan join menjadi reseller.  Sesuai selogan - Fnc utamakan kualitas  insyaa allah berkah


Owner FNC Irawati mengatakan, kegiatan met up akbar merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulannya, untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memberikan semangat kepada leader dan calon leader sehingga setiap target dapat tercapai dengan maksimal. 

Adapun Konsep acara kegiata met up akbar yang dihadiri oleh para leader dan calon leader FNC se Sulawesi Tenggara merupakan kegiatan rutin setiap bulannya. Dan sebenarnya akan di buat se-Indonesia hanya karena pandemik sehingga banyak leader yang tidak bisa hadir. 

Poto : Pnc brand lokal Kolaka 

"Kegiatan met up ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami laksanakan setiap bulan yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada semua leader FNC, selain itu kami juga menyiapkan reword bagi leader yang telah mencapai target dan penyerahan reword setiap bulan kami lakukan agar semua terus bersemangat. Adapun reword yang kami berikan berupa reword emas, uang tunai jutaan hingga puluhan juta, toor Bali, umroh, dan juga ada reword utamanya yakni satu unit mobil," Katanya saat ditemui media ini. 


Dikatakannya, menjadi leader di FNC banyak keuntungan, karena selain keuntungan jual yang besar pihaknya juga memberikan reword atau penghargaan kepada semua leader yang sudah fokus dan mencapai target penjualan. 


"Jadi bisnis di FNC itu sangatlah menjanjikan karena kami memiliki sistem dan peraturan untuk menuju sukses bersama seperti misalkan dalam bentuk pricelist harga yang tidak boleh dinaikkan atau diturunkan untuk semua costumer ecer dan reseller jadi betul-betul kita buat aturan yang kita patuhi untuk keuntungan bersama, karena jika ada yang merusak harga itu akan mempengaruhi reseller lain dan akan menurunkan nilai jual. Jadi di FNC itu ada peraturan yang tidak boleh diganggu gugat dan jika sampai ada yang melanggar itu akan dikenakan blacklist atau keluar dari FNC dan tidak boleh lagi menjual produk FNC. Adapun, aturannya yang pertama tidak boleh merusak harga dan tidak boleh pindah pindah  upline jadi seperti itu," Jelasnya. 


Jadi, kata Irawati konsep acara met up akbar itu membuat semua leader FNC lebih paham sistem dan lebih mengerti bahwa brand FNC itu bukan brand abal-abal tapi brand yang akan terus maju berkembang untuk memberikan manfaat kepada semua masyarakat Indonesia pada umumnya itu tujuan utama di FNC. 


"Kegiatan met up akbar yang rutin kami laksanakan itu agar FNC bisa membumingkan brand FNC se-Indonesia untuk tahun ini dan target kami paling lama ditahun 2023 kita sudah goo internasional dengan izin Allah SWT. Jadi selain menjalin silaturahmi disitu juga kami membagi tips bagaimana kita ber marketing yang baik dan amanah jujur dan juga menjadi pebisnis yang betul-betul mengutamakan kualitas. 


"Apalagi ini juga peluang usaha yang menarik dan merupakan brand lokal anak Kolaka yang didirikan di Kolaka sehingga Kolaka juga bisa dikenal  bahwa di Kolaka juga ada usaha betul-betul sangat menarik dan menjanjikan sehingga jikan ada masyarakat dimanapun berada yang berminat gabung bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon ini+62 823-9322-1019," Tutupnya. 


 Diketahui brand lokal anak Kolaka yang bergerak dibisnis Konveksi Karpet Rafsurt Premium dan berkarakter, yang saat ini memiliki pabrik di desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka. (Eno).



×
Berita Terbaru Update