Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Jadi Inspektur Apel Gelar Operasi Patuh Anoa 2021

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 20 September 2021 | September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T12:54:41Z

ketgam : inspektur upacara Bupati Kolaka H.Ahmad Safei,SH.,MH
Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH jadi  Inspektur Upacara dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Anoa-2021 yang digelar di Halaman Polres Kolaka, dengan tema "Kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19", Senin (20/9/2021). 


Turut hadir pada upacara ini Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si , Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS, M. Han, mewakili Ketua DPRD Firlan M Alimsyah, Danpom Lettu CPM  Andi Kahar, Danposal Letda Laut (S) D Surya Candra, AMd, Kepala OPD terkait serta jajaran dari Polres Kolaka.


Dalam sambutan Kapolda Sulawesi Tenggara yang dibacakan oleh Bupati Kolaka menyampaikan bahwa, Operasi patuh anoa tahun 2021 ini merupakan salah satu upaya polri dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat yang dilaksanakan pendekatan secara persuasif dan edukatif terutama dalam rangka menekan penyebaran covid-19. 


Adapun waktu pelaksanaan operasi ini akan berlangsung selama 14 hari yaitu sejak tanggal 20 September sampai tanggal 3 Oktober 2021 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan maka operasi ini dilaksanakan dengan persentase kegiatan simpatik 100%.


Dikesempatan itu juga Bupati Kolaka menekankan himbauan  Kapolda  agar selama pelaksanaan operasi ini faktor keamanan, keselamatan, dan kesehatan porsenil diutamakan terutama saat melakukan penertiban pelanggaran berlalu lintas.  


Tujuan utama operasi patuh anoa 2021 yang akan kita laksanakan ini yaitu untuk mewujudkan kamseltibcar lantas, dengan tumbuhnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menghadapi era kenormalan baru. 


"Mari kita tanamkan kepada masyarakat di era normal baru ini yang harus kita lakukan adalah kepatuhan dan kedisiplinan utamanya dalam hal protokol kesehatan,"tuturnya (Olan)




×
Berita Terbaru Update