Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BRI Cabang Kolaka Salurkan Bantuan Alat Dan Mesin Pertanian

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 14 September 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T01:05:01Z

Ketgam: Pimpinan BRI cabang Kolaka Mohamad Rangga Novizar saat menyerahkan bantuannya berupa alat dan mesin pertanian

Kolaka, Sultra Cerdas com-
BRI Cabang Kolaka di tahun ini kembali menyalurkan program CSRnya berupa bantuan 5 unit hand traktor n 5 unit mesin pompa air yang akan diberikan kepada petani. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis melalui yayasan Delshady Kolaka, yang disaksikan Kadis Sosial Kolaka, Sekdis Tanaman Pangan dan Holtikultura, dan Camat Kolaka Amri mewakili yayasan Delshady, di halaman kantor BRI cabang Kolaka, Selasa (14/9).


Pemimpin BRI cabang Kolaka Mohamad Rangga Novizar mengatakan, sebagai wujud kepedulian dan dukungan BRI kepada pemerintah dan masyarakat, ditengah pandemik Covid-19. Pihaknya kembali menyalurkan bantuan berupa alat dan mesin pertanian.


"Allhamdulilah BRI kembali hadir berkontribusi kepada masyarakat dan bantuan kali ini berupa lima unit hand traktor dan lima unit mesin pompa air dengan total dana mencapai Rp. 225 juta," Katanya saat ditemui media ini usai menyalurkan bantuannya.


Dikatakannya, melalui dana CSR, BRI hadir lewat BRI peduli mulai dari Sabang sampai Merauke, yang misisnya cuma satu membantu meringankan beban hidup sesama manusia. Apalagi BRI pemenang sahamnya 51 persen masih pemerintah, sehingga BRI punya kewajiban pengabdian kepada NKRI salah satu wujudnya lewat gerakan BRI peduli.


"Kami (BRI) akan selalu hadir membantu masyarakat, apalagi sesuai arahan kantor BRI pusat untuk melakukan sesuatu kegiatan yang bisa membantu masyarakat dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak pademik Covid-19" Ucapnya. 


Jadi lanjut Rangga, BRI bukan hanya sekedar cari untung saja akan tetapi untung BRI akan dibagi-bagi untuk masyarakat dalam bentuk BRI peduli.


Selain itu, kehadiran paket bantuan ini juga tak lepas dari komunikasi bapak Haerul Saleh selaku anggota DPR-RI Dapil Sultra sehingga BRI peduli bisa hadir di Kabupaten Kolaka. 


Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan akan memeberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat khsusus para petani. 


"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi petani, sehingga bisa meningkatkan hasil panen. Selain itu, kami juga menghimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," Pintanya. 


Sementara itu, mewakili yayasan Delshady Amri mengapresiasi atas partisipasi bank BRI Kolaka yang sudah peduli terhadap masyarakat kabupaten Kolaka. 


"Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BRI Kolaka, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak akibat pandemik Covid-19," puji Camat Kolaka ini. (Eno).



×
Berita Terbaru Update