Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Pejabat Eselon III Lingkup Pemda Kolaka Dilantik dan Diambil Sumpahnya

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 02 Agustus 2021 | Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T00:59:48Z

ketgam : Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN pejabat eselon III lingkup Pemda kolaka

Kolaka, Sultra cerdas com-
Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka, Drs.Wardi, M.Si yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka Melantik lima Pejabat Eselon III dalam jabatan Administrator di Aula BKPSDM Kolaka, Senin (2/8/2021). 


Dalam sambutannya Asisten III menyampaikan, pejabat yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat dalam menjalankan tugas yang baru, yang mana pelaksanaan tugas-tugas kita membutuhkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.


"Sesaat yang lalu, sebelum kita melakukan pelantikan ini, Bapak Bupati Kolaka mengumpulkan kita pejabat eselon II untuk diingatkan agar pimpinan dan bawahan harus menjaga komunikasi dan selalu melakukan koordinasi, serta juga mengajak kepada kita semuanya untuk senantiasa kerjasama dan mempunyai solidaritas di dalam melaksanakan tugas." tuturnya 


Jadi, jangan ada diantara kita yang satu instansi tidak tahu apa yang harus dikerjakan oleh pimpinannya, oleh karena itu bawahan harus selalu bertanya tentang apa yang harus ia kerjakan


Pada kesempatan tersebut, Asisten III juga menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Kolaka, bahwa jangan ada lagi OPD yang tidak mengirimkan perwakilannya apabila ada undangan rapat di DPRD Kolaka.



 "Kalau tidak ada Kepala Dinas atau Kepala Badannya berhalangan untuk hadir, ada Sekretaris atau Kepala Bidangnya. Jadi inilah yang perlu kita saling mengingatkan kalau ada undangan rapat, tentunya bahwa pelaksanaan tugas-tugas tetap harus dilaksanakan,"ujarnya.


Tak hanya itu, Asisten III juga mengingatkan, kepada pejabat yang telah dilantik agar bisa menjadi pioner dalam penerapan protokol kesehatan yang mana saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, sehingga kita sebagai pejabat harus bisa menjadi pioner yang dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. 


" Serta dalam melaksanakan tugas yang paling terpenting yaitu harus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi itu yang paling utama dalam kepekaan dan kepedulian kita terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan." pintanya 


Adapun pejabat yang dilantik:


1. Ilham, S. STP., M. Si Jabatan lama: Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dinas PMD. Jabatan Baru: Camat Wolo.


2. Husain Muin,S.Si Jabatan lama: Fungsional BPBD. Jabatan Baru: Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan BPBD.


3. Iskandar, S. Pd., M.M.Pd Jabatan lama: Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdikbud. Jabatan baru: Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga Dinas PPPA.


4. Nur Purnama Olga,S.Pd.,M.Si Jabatan lama: Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar Dikdisbud. Jabatan baru: Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdikbud.


5. Sunadi, SP Jabatan lama: Fungsional Umum BKPSDM. Jabatan baru: Kabid Pembangunan dan Pembinaan Transmigsasi Disnakertrans.





Laporan  : Tim red SC

×
Berita Terbaru Update