Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Konsel Tinjau Kerusakan Infrastruktur Jalan Transmigrasi UPT Roda

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 13 Juli 2021 | Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T07:12:56Z

 

ketgam : pemkab Konsel lakukan kunker ke unit pemukiman transmigrasi UPT kecamatan kolono  

Konsel, Sultra cerdas com - Pemerintah Kabupaten  Konawe Selatan lakukan  kunjungan kerja ke Unit Pemukiman Transmigrasi/UPT Roda Kec . Kolono,guna meninjau rusaknya infrastruktur jalan serta kepastian lahan bagi Masyarakat UPT Roda, Selasa (13/72021)


Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Konawe Selatan dan Camat Kolono, didampingi Kadis Transmigrasi Armansyah, Kadis Tananan Pangan Hidayatullah dan Kadis Kominfo yang diwakili oleh Kabid IKP Ronny Sastal serta perwakilan Dinas Transmigrasi Provinsi dan perwakilan PT.Tiran H. Kaddase. 


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Rasyid  mengajak kepada masyarakat UPT Roda agar jangan berkecil hati karena Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan akan memfasilitasi hak warga guna mendapatkan kepastian pemukiman yang layak.


Disela-sela kunjungan kerja, Bupati Konawe Selatan berharap OPD terkait merespon dan turun langsung dalam memperbaiki Infrastruktur jalan yang rusak demi kelancaran akses masyarakat desa roda dalam beraktifitas.


Mantan anggota DPRD Kab. Konawe Selatan akan menindaklanjuti video viral yang beredar dibeberapa akun sosial 


"Bahkan kita telah menemui Ibu yg mau melahirkan tersebut dirmhnya langsung," ungkapnya


Beliau akan bergerak cepat dalam perbaikan jalan penghubung UPT Roda, guna kelancaran akativitas masyarakat ungkapnya disela-sela diskusi dengan masyarakat ditengah-tengah jalan yang rusak dengan menggunakan motor trial.


Dengan hadirnya PT Tiran beliau memimta kepada perusahaan tersebut agar memperbaiki sejauh 1Km agar mengurangi parahnya jalan tersebut, 


Selain itu, karyawan PT Tiran juga bisa melalui jalan tersebut sebagai akses masuk ke posko 1 perusahaan tersebut, 


Sementara itu, perwakilan perusahaan   mengiyakan permohonan Wakil Bupati guna perbaikan akses jalan UPT Roda sejauh 1 km, janjinya




Laporan   :  Toyo Tongasa 



×
Berita Terbaru Update