Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengusaha UMKM Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T00:30:09Z

 

ketgam : perayaan HUT Bhayangkara ke 75 dirangkaikan dengan acara syukuran 

Kolaka, Sultra cerdas com- Kepolisian Resor (Polres) kolaka, Sulawesi Tenggara menggelar Hari Ulang Tahun Hut (HUT) Bhayangkara ke 75 secarah virtual, perayaan  tersebut turut dihadiri Forkompinda yaitu Bupati Kolaka, Bupati Kolaka Timur, Kajari Kolaka, Dandim Kolaka dan Lantanma  bertempat  Kamis (1/7/2021)


Peringatan hari bhayangkara hari ini  dirangkaikan dengan syukuran atas terlaksananya HUT  Bhayangkara ke- 75 walaupun  ditengah pandemi covid-19.


Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK, M.Si.  mengatakan, kegiatan HUT Bhayangkara ke 75  kali ini digelar secarah virtual bersama  presiden jokowi hal ini mengingat situasi masih dalam pandemi covid-19.


" Hari ini, acaranya sengaja dibuat secra sederhana serta mengikuti protokol kesehatan karena suasana nya memang tidak memungkinkan untuk untuk membuat acarah yang lebih besar," ujar Saiful Mustopa di hadapan   awak media


Disebutkan Kapolres Kolaka pelaksanaan HUT  Bhayangkara di tahun ini pihaknya mengundang para pengusaha mikro kecil menengah (UMKM).


Ia juga berharap  agar momen ini, semua unsur terkait, termaksud masyarakat agar dapat membantu pemerintah terkait vaksinasi dalam rangka mencengah penularan covid-19.


Ditengah pandemi covid-19, kata Saiful Mustopa pihaknya selalu  menghimbau serta bekerja ekstra keras dan maksimal,  ini merupakan peran kita semua dengan 3 pilar unsur TNI/POLRI dan pemerintah.


" Sejak awal maret kita sudah  melakukan strategi mulai dari penyekatan mencegah penularan virus Corona dan saat ini kita menghadapi  tantangan yang luar biasa  dengan adanya varian baru," ucapnya


 Polri memiliki tanggung jawab yang  kuat menghadapi covid-19, untuk itu ungkap Kapolres Kolaka kami berkomitmen bersama menghadapi situasi saat ini, olehnya itu perlunya  penguatan dari sektor ekonomi untuk menunjang gerak ekonomi rakyat




Laporan   :  Idil 

×
Berita Terbaru Update