Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Enano Ajak Warganya Ikuti Vaksinasi Massal

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T03:09:37Z

ketgam : warga desa Enano antusias ikuti vaksinasi massal

 Kabaena, Sultra cerdas com- Masyarakat Desa Enano, Kecamatan Kabaena Tengah, Kabupaten Bombana terlihat antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di aula serba guna desa enano, Senin(22/6/2021)


Vaksinasi terlebih dahulu di lakukan kepada seluruh aparat pemerintah desa Enano agar masyarakat melihat dan tidak bersikap ragu untuk dilakukan  vaksinasi 


Kepala desa enano Asnan memantau lansung serta membantu masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di wilayahnya sehingga berjalan   tertib dan lancar.


Sebagaimana diketahui, kegiatan di dukung oleh beberapa fasilitas pelayanan kesehatan, seperti puskesmas kecamatan Kabaena tengahdan sebagai petugas pendistribusian vaksin kepada masyarakat. 


Dalam kesempatan itu Kades Enano Asnan mengimbau khususnya masyarakat  Rnano  agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dengan ikut serta dalam vaksinasi secara gratis.


" Untuk Warga Enano  hanya dengan membawa fotocopi KTP, serta mengisi formulir yang diberikan oleh petugas, serta  menggunakan masker. Petugas akan lansung melaksanakan pengecekkan dan memberikan vaksin secara gratis," tutup Asnan 






×
Berita Terbaru Update