Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 21 Juni 2021 | Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T00:08:34Z

 

ketgam : Bupati Kolaka H. Ahmad Safei serahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat palestina

Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Rakyat Palestina yang di dampingi oleh Wakill Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Sekretaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Para Asisten dan Kepala SKPD Pemda Kolaka di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka,   Senin (21/6/2021). 


Dana bantuan sebesar Rp 144 juta lebih diserahkan kepada masyarakat Palestina yang  di terima oleh Syeikh Mohammad Alghoul sebagai Koordinator Tim Yayasan Kita Semua Maryam yang merupakan salah satu lembaga kemanusiaan dari Palestina. 


" Bantuan yang diberikan ini merupakan penyemangat perjuangan bagi masyarakat Palestina yang tertimpa musibah peperangan terkhusus bagi wanita dan anak-anak. Beliau juga berharap semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk masyarakat Palestina." harap orang nomor satu Kolaka 


Sementara itu, Syeikh Mohammad Alghoul sebagai Koordinator Tim Yayasan Kita Semua Maryam juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemda Kolaka, yang mana dengan bantuan yang diberikan dan harta yang kita berikan nantinya akan di balas oleh Allah SWT. 


Beliau Juga mendoakan semoga Allah selalu melindungi pemimpin-pemimpin serta masyarakat di Kabupaten Kolaka dan di jauhi dari bencana, Aamiin.


Laporan  : Fir

×
Berita Terbaru Update