Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet Panahan Kolaka Sukses Meraih Prestasi di Turnamen Panahan Se-Sulawesi di Soppeng

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T12:28:47Z

ketgam : atlet panahan kolaka

Kolaka,
Sultra Cerdas com-
Keberhasilan atlet panahan Kolaka disetiap event turnamen selalu membuahkan hasil yang maksimal.


Baru-baru ini atlet panahan Kolaka kembali meraih medali saat mengikuti kegiatan event panahan Se-Sulawesi di Kab. Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel). Tim panahan Kolaka berhasil menyabet beberapa medali Emas, perak, dan perunggu. Atas keberhasilan tersebut tim panahan Kolaka berencana akan membuat suatu event nasional agar olahraga panahan di Bumi Mekongga semakin dikenal oleh masyarakat. 


dr. Ilham Ketua Kolaka Archery Club (KAC) salah satu klub panahan yang berada di Kab. Kolaka mengatakan, komunitas panahan Kolaka dari beberapa club yang bernaung di Perpani sebagai induk organisasi telah mengikuti kejuaraan panahan Se-Sulawesi di Kab. Soppeng pada pekan kemarin. Hasilnya atlet Kolaka berhasil meraih beberapa medali.


"Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan karena kita mendapatkan medali untuk putri ada satu emas dua perak dan satu perunggu, sedangkan untuk Putranya itu ada dua emas satu perak satu perunggu," Katanya


Dengan prestasi yang selalu diraih tim atlet panahan Kolaka pihaknya berencana akan membuat suatu kejuaraan nasional, hal ini dilakukan agar nama Kabupaten Kolaka semakin dikenal luas karena banyak memiliki atlet panahan. 


"Insya Allah kami juga akan mengadakan event nasional, untuk itu kami berharap dukungan dari pemerintah agar kegiatan ini bisa segera terlaksana. Karena jika terlaksana kita pastikan semua peserta baik itu dari Jawa, Sumatra, dan Kalimantan pasti akan hadir tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat dan daerah kita," Ucapnya. 


Dirinya juga berharap kepada semua atlet agar terus berlatih karena akan ada target kita pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun depan yang diadakan di Kota Bau-Bau. 


"Harapan kita agar semua atlet tetap berlatih untuk bisa meraih prestasi di ajang berikutnya selain itu dengan prestasi ini diharapkan pemerintah lebih memperhatikan lagi khusus untuk olahraga panahan karena atlet panahan kita sudah mampu membawa nama daerah kita di setiap event," Harapnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update