Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmikan Tempat Produksi Baru, FNC Siap Guncang Indonesia

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 20 Mei 2021 | Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T15:38:53Z

 

Ketgam: Camat Baula Bisarif Sarifa didampingi owner FNC Irawati bersama suami saat melakukan pengguntingan pita peresmian tempat produksi baru FNC.
Kolaka, Sultra Cerdas com- Fildzah Nadhira Collection (FNC) brand lokal anak bangsa yang bergerak dibidang bisnis Konveksi Karpet Rafsurt Premium yang telah memiliki jaringan seller tidak hanya diwilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) saja akan tetapi diluar Sultra, kini telah memiliki tempat produksi tersendiri yang terletak di Desa Baula, Kecamatan Baula. 


Grand opening pabrik kasur berkarakter pertama di Sultra dirangkaikan dengan acara syukuran, di resmikan Camat Baula Bisarif Sarifa dan di hadiri para leader FNC yang ada di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara, Kamis (20/5). 


Owner FNC Irawati mengaku jika, keberhasilan membangun tempat produksi ini tak lepas dari peran semua leader yang selama ini, terus bersemangat dalam memasarkan dan mempromosikan produk FNC. Sehingga target penjualan produk selalu tercapai. 


"Alhamdulillah FNC masih berada di posisi sampai saat ini, semua ini tak lepas berkat para leader-leader sehingga sampai saat ini sudah booming di Sulawesi Tenggara. Semua ini tak lepas dari dukungan dan suport dari leader. Karena apalah artinya tanpa ada dukungan dari leader semua. Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini," Kata Irawati saat memberikan sambutannya. 


Menurutnya, bukan sesuatu yang mudah untuk membesarkan suatu produk atau brand apalagi notabene FNC masih ini baru, akan tetapi itu bukan suatu penghalang untuk pihaknya terus berkembang karena dirinya yakin dengan kualitas produk yang di hasilkan maka produk FNC saat ini bisa bersaing dengan produk-produk lain yang ada. 


"Kami optimistis sesuai dengan slogan kita FNC Utamakan Kualitas Insya Allah Berkah. Sehingga tidak ada kekhawatiran terhadap kami dengan adanya produk-produk yang sama yang masuk ke sini. Karena produk kami akan selalu tampil berbeda," Ucapannya.


Dirinya, juga optimistis dengan hadirnya, pabrik tersebut akan memberikan semangat baru bagi semua leader. Selain itu, pihaknya juga akan terus berinovasi dalam menampilkan produk-produk yang berkualitas. 


"Harapan saya dengan ditempat produksi baru ini ini agar semua leader FNC tetap semangat dalam melakukan promo sehingga kita bisa menargetkan bisa booming Se-Indonesia Raya," Harapnya. 


Saat ini, kata Irawati sudah ada 400 leader yang tersebar diseluruh Indonesia dan telah memiliki puluhan pekerja. Adapun hasil produksi dengan hadirnya tempat produksi baru bisa mencapai ratusan set produk setiap bulannya. 


"Saya belum bisa katakan saya sukses ketika leader saya belum sukses, karena niat saya bagaimana bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat dan bisa kita ciptakan lapangan kerja," Tutupnya. 


Sementara itu, Camat Baula Bisarif Sarifa mengapresiasi dengan hadirnya tempat produksi usaha kasur, karena tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat utamanya terkait lapangan kerja.


"Suatu kebanggaan masyarakat Baula dengan hadirnya tempat usaha ini, semoga akan memberikan dampak positif bagi kita semua," Singkatnya. 


Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut, owner FNC juga memberika riword berupa uang tunai dan emas kepada para leader yang berprestasi. Dan bagi yang ingin join atau bekerjasama bisa menghubungi langsung nomor ini :+62 823-9322-1019. (En). 



×
Berita Terbaru Update