Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan ASR Kolaka, Santuni TPQ Di Kecamatan Baula

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 10 Mei 2021 | Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T00:29:48Z

ketgam : Relawan ASR Kolaka Santuni TPQ Istiqomah desa Baula
Kolaka, Sultra Cerdas com- Relawan ASR di penghujung bulan suci Ramadhan tahun ini, kembali melaksanakan kegiatan sosial, kali ini Relawan ASR yang dipimpin langsung Indrawan Abbas menyambangi salah satu Tempat Pengajian Alquran (TPQ) yang ada di desa Baula, kecamatan Baula dengan memberikan bantuan berupa uang tunai. 


Delam kunjungan di TPQ Istiqomah desa Baula, relawan ASR juga membagikan puluhan kalender, masker, dan juga kostum kepada warga setempat, Senin (10/5).


Pembina TPQ Istiqomah Edi Syam mengapresiasi atas apa yang dilakukan Relawan ASR, dalam membantu masyarakat, khususnya dibilang keagamaan.  


"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada tim ASR yang sudah memberikan kontribusinya dalam membantu TPQ Istiqomah sekaligus  berkunjung di kediaman. Semoga apa yang di berikan bermanfaat dan bernilai ibadah," katanya. 


Menurutnya, kehadiran ASR ditengah masyarakat sangat berdampak positif, sebab Relawan ASR selalu memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat. Apalagi terkait kegiatan keagamaan. 


"Kalau kami melihat secara pribadi ASR yang sangat perhatian kepada masyarakat sehinggakan masyarakat sangat mensuport atas apa yang sudah dilakukan beliau dan kami memberikan apresiasi kepada beliau karena kita tahu persis bahwa pribadi beliau dalam berkontribusi kepada masyarakat cukup besar. Kita berharap apa yang dicita-citakan beliau dalam membangun daerah bisa terwujud," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, pemberian bantuan kepada TPQ merupakan salah satu program ASR untuk bisa berkontribusi dibidang keagamaan, sehingga melalui bantuan tersebut diharapkan bisa membantu TPQ dalam membesarkan TPQnya. 


"Allhamndulilah hari ini, relawan ASR Kolaka kembali bisa memberikan bantuan di salah satu TPQ, InsyaAllah kedepan kami akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," Singkatnya. (en)

×
Berita Terbaru Update