Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan ASR Bersama Perguruan Pencak Silat Sapa Pedagang Ikan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 05 Mei 2021 | Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T01:56:08Z

ketgam : relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR ) bersama pencak silat satria muda Indonesia (SMI)  
Kolaka, Sultra Cerdas com- Relawan Aku Sahabat Rakyat Kolaka kembali melaksanakan kegiatan sosial, kali ini relawan ASR Kolaka berkolaborasi dengan Pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI) Kolaka dengan menyapa para pedagang ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kolakaasi Kecamatan Latambaga dengan membagikan ratusan paket takjil, masker dan juga kalender. Rabu (5/5) sore. 


Salah satu pedang ikan Luki mengapresiasi apa yang sudah dilakukan relawan ASR dalam melaksanakan kegiatan sosial dengan menemui langsung para pedagang. 


Apalagi dengan kehadiran para relawan ASR akan semakin mempererat hubungan silaturahmi. 


Dirinya juga bersama pedang akan selalu siap mendukung jika ASR maju pada Pilgub Sultra nanti, karena melihat pribadi dari ASR yang sangat merakyat. 


"Seperti inilah yang kami harapkan ada kunjungan langsung, sehingga jika ada keluhan kami, khusus para pedagang bisa akan langsung direspon. Dan saya pribadi siap mendukung ASR menjadi gubernur," Katanya. 


Hal senada dikatakan, Lija bahwa dirinya melihat sosok ASR adalah sosok yang ramah dan merakyat meskipun dirinya belum pernah bertemu langsung, akan tetapi melihat apa yang sudah dilakukan dalam membantu masyarakat tidak diragukan lagi, bahwa jiwa sosial ASR cukup besar bagi masyarakat. 


"InsyaAllah kami para pedagang siap mendukung ASR," Ucapnya. 


Ketua SMI Kolaka Mahmud, dengan kolaborasi yang dilakukan hari ini, ASR akan semakin dikenal luas oleh masyarakat, sehingga dirinya berharap niat baik ASR dalam membangun daerah dapat terwujud.


"Jangan dilihat dari apa yang diberikan hari ini, tapi kita lihat itikad baik beliau yang akan membangun daerah kita ini di Sulawesi Tenggara apalagi sejauh pengamatan saya figur ASR ini sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Sulawesi Tenggara, karena sepak terjang beliau dan pengalaman beliau cukup tinggi, sehingga kami juga akan selalu siap mendukung ASR," Harapnya. 


Sementara itu, ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas, S. Kom, ME berterimakasih kepada para pedagang ikan yang merespon baik kedatangan relawan ASR bersama pengurus Pencak silat SMI. Tim ASR akan berupaya kedepan bisa memberikan yang terbaik bagi pedagang khusus para nelayan agar kesejahteraan terus meningkat. 


"Allhamnduliah kedatangan kami sangat diterima baik oleh pedang ikan dan Kami selaku ketua Tim ASR Kabupaten Kolaka  akan mensuport kegiatan-kegiatan yang ada di pelelangan khususnya para nelayan untuk bisa lebih banyak lagi hasil tangkapan mereka dilaut dan kami berharap semoga kerja sama ini terus terjalin ketika ASR hadir di Kolaka dan Sultra pada umumnya," Singkatnya. (Oln)

×
Berita Terbaru Update