Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Idul Fitri 1442H ASR Kolaka Terus Bergerak Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Warga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 09 Mei 2021 | Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T05:30:39Z

ketgam : Relawan ASR berbagi sembako jelang idul Fitri 1442 H
 Kolaka, Sultra cerdas com- Sebagai bentuk nyata dalam berkontribusi kepada masyarakat, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka diakhir Ramadhan ini, kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan seratus paket sembako yang diberikan kepada masyarakat khusus bagi yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Kolaka, Minggu (9/5). 


Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas, S. Kom, ME mengatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako merupakan salah satu program ASR untuk bisa berkontribusi bagi masyarakat. 


"Allhamndulilah hari ini, relawan ASR Kolaka kembali bisa memberikan bantuan kepada masyarakat dan kedepan kami akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," Katanya.


Dikatakannya, sasaran pemberian bantuan diberikan kepada janda lansia, anak yatim, dan simpatisan ASR. 


Melalui bantuan ini pula, diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemik Covid-19 yang masih meresahkan. 


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan kami harapkan doa masyarakat agar relawan ASR terus berkarya demi kepenting masyarakat," Harapnya. 


Sementara itu, salah satu penerima bantuan Roma, mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh relawan ASR, karena melalui kegiatan sosial ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada relawan ASR yang selalu peduli kepada masyarakat," Pujinya. (Oln).

×
Berita Terbaru Update