Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua MPR -RI Kunker Ke Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 09 April 2021 | April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T06:58:30Z

 

ketgam : Bupati Kolaka bersama wakil ketua MPR-RI
Kolaka, Sultra cerdas com- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Dr. H. Syarifuddin Hasan, SE., MM., MBA bersama dengan Staf Ahli Dr. Jafar Hafsah, Staf Khusus Dr. Andi Nurpati Baharuddin, dan rombangan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kolaka, Jumat (9/4/2021).


Kunjungan tersebut dalam rangka Silahturahmi ke Kab. Kolaka dan Diskusi sekaligus Menyerap Aspirasi Masyarakat tentang Wacana Amandemen UUD 1945 terkait Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN), bertempat di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka.


Kunjungan Wakil Ketua MPR RI ini disambut oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Wakil Ketua DPRD Kolaka H. Syarifuddin Baso Rantegau, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH dan Forkopimda, serta hadir pada kegiatan ini Danpom, Danposal, Mantan PJ Bupati Kolaka Drs. H. M. Ali Nur, M. Si, Kepala SKPD lingkup Pemda Kolaka, Para Camat, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta insan pers.


Dalam sambutannya Bupati Kolaka mengatakan, atas nama pemerintah daerah Kab. Kolaka mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua MPR RI bersama dengan rombangan. 


"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kesediaan bapak Wakil Ketua MPR RI, dapat meluangkan waktunya walaupun ditengah kesibukannya dapat melakukan kunjungan kerja serta menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kab. Kolaka",ujarnya. 


Bupati Kolaka juga menyampaikan, secara ekonomi saat ini Kab. Kolaka Alhamdulillah memiliki sumber daya alam yang mempuni mulai dari hasil-hasil pertanian, perkebunan, pertambangan, dan juga perikanan. Dimasa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, yang mana kegiatan ekonomi masyarakat terpuruk dan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi terganggu. 


"Namun dengan adanya koordinasi dan kekompakan semua komponen yang ada di Kab. Kolaka ini, Alhamdulillah 2 bulan terakhir ini sudah dapat dikatakan aman, tetapi tidak berarti protokol kesehatan sudah ditinggalkan melainkan tetap harus kita terapkan"


Dengan adanya kunjungan Wakil Ketua MPR RI bersama rombangan ini, kita semua berharap mendapatkan masukan dan sumbang saran serta dapat saling bertukar pikiran dalam upaya mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kab. Kolaka. (HPk)

×
Berita Terbaru Update