Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama Ramadhan, Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Siapkan Takjil Secara Gratis

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T13:44:15Z

Foto:Kapolsek KPK Ipda Maharani saat membagikan takjil kepada pengendara
Kolaka, Sultra Cerdas com- Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya saat memasuki bulan Suci Ramadhan, disaat menjelang berbuka Puasa, Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) berbagi Takjil secara gratis kepada masyarakat selama Ramadhan. 


Diawal bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini yang jatuh pada hari Selasa 13 April kemarin, seperti biasa menjelang berbuka puasa bertempat didepan kantor Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Ipda Maharani bersama personil Polsek KPK berbagi takjil buka puasa gratis kepada masyarakat yang melintas. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka IPDA Maharani mengatakan, sejak awal Ramadhan pihaknya sudah mulai menyiapkan ratusan takjil dan membagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintasi di depan kantor Polsek KPK. 


"Alhamndulilah pada Ramadhan tahun ini kami bisa kembali melakukan kegiatan pembagian takjil selama bulan Ramadhan . Dan kegiatan yang kami lakukan tersebut sebagian dari penghasilan atau rejeki yang kami dapatkan kemudian disisipkan untuk nantinya dipakai buat membeli hidangan berbuka puasa atau takjil dan dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan kehadiran Polri," Katanya saat ditemui media ini, Kamis (15/4). 


Selain dari personil Polsek kawasan Pelabuhan Kolaka, kata Maharani, pihaknya juga mendapatkan dukungan atau suport dari dermawan yang sering kali mendukung kegiatan Polsek KPK, sehingga bisa terselenggara dengan baik dan lancar.


Adapun, takjil yang disiapkan setiap harinya bermacam-macam menunya mulai dari nasi kotak, es buah dan lain sebagainya. 


"Kali ini kami membagikan pada tukang becak, pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat satu persatu yang melintas didepan Kantor Polsek KPK nasi kotak sebanyak 100 dos, pisang ijo 50 porsi dalam kemasan gelas dan snack 20 dos," Ucapnya.


IPDA Maharani juga menambahkan selama bulan suci Ramadhan Polsek KPK menyiapkan Takjil, makanan dan minuman secara "Gratis" kepada sahabat Polri tanpa terkecuali.


"Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut kami tetap menghimbau kepada masyarakat Kolaka agara selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi," Tutupnya. (Olan). 



×
Berita Terbaru Update