Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kolaka Sukses Raih Juara Satu STQH Ke XXVI Tingkat Provinsi Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 07 April 2021 | April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T12:31:55Z

 

ketgam : penutupan STQH ke 26 tingkat provinsi Sultra 
Kendari, Sultra cerdas com- Kolaka sukses   meraih  juara satu pada perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2021.


Acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke- XXVI tingkat Provinsi Sultra   digelar di Zahra Syariah Hotel Kendari, Selasa (6/4/2021).


Pada ajang STQH ini, Kabupaten Kolaka berhasil meraih Juara Umum dengan memboyong 5 emas, 3 perak, dan 5 perunggu.


Kegiatan penutupan STQH ini diikuti  Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, dikesempatan itu beliau menyampaikan apresiasi yang yang sebesar-besarnya kepada prestasi para kafilah yang sudah berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk Kab. Kolaka. 


"  Sebagai Ketua LPTQ Kab. Kolaka, saya sangat bangga, senang dan bahagia dengan pencapaian kafilah kabupaten kolaka yang berhasil meraih juara umum." ungkap jayadin

 

Wakil Bupati Kolaka juga mengatakan bahwa para peserta kafilah yang berprestasi selaku pemerintah kabupaten akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi pemerintah, Karena mereka telah berusaha dan berjuang untuk mengharumkan nama daerah Bumi Mekongga. 


Tak hanya itu, beliau juga berharap pemerintah provinsi bisa memberikan dukungan yang lebih kepada peserta yang ditunjuk untuk mewakili Sulawesi Tenggara di ajang STQH tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Maluku Utara pada bulan Oktober 2021 mendatang.




Laporan :   Olan 

×
Berita Terbaru Update