Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj. Herti Safei Buka Kegiatan Tadarrus Al-Qur'an Ramadhan 1412 H

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 13 April 2021 | April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T13:46:25Z

 

ketgam : ibu ketua tp PKK kab.kolaka Hj. Herti Safei saat membuka kegiatan tadarus Qur'an Ramdahn 1412 H
Kolaka, Sultra cerdas com- Kegiatan Tadarrus Al-Qur'an yang digelar di Masjid Babut Taqwa Sabilambo ini di buka secara langsung oleh Hj. Herti Safei yang juga selaku ketua BKMT Kabupaten Kolaka, Selasa (13/4/2021)


Kegiatan Tadarrus Al-Qur'an Turut dihadiri  para pengurus badan kontak majelis taqlim Kecamatan Kolaka serta jamaah Masjid Babut Taqwa Kelurahan  Sabilambo


Hj. Herti Safei Menyampaiakan bahwa Pelaksanaan kegiatan Tadarrus Al-Qur'an merupakan kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan, yang mana pelaksanaan kegiatannya tetap dengan memperhatikan protolol kesehatan, walaupun penyebarannya  semakin berkurang dibandingkan dengan beberapa waktu yang lalu.


"  Dengan kegiatan Tadarrus Al-Qur'an ini akan menambah keimanan kita kepada Allah SWT dan juga akan menambah pahala kita." tambahnya 


Di katakan Herti bulan suci ramadhan pada tahun ini pelaksanaan Tadarrus Al-Qur'an akan dilaksanakan selama 15 hari yang InsyaAllah akan dilaksanakan di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka. (HPK/Olan)

×
Berita Terbaru Update