Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Pemkab Kolaka, Pegadaian Kolaka Siap Salurkan 500 Al-Quran

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 01 April 2021 | April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T00:11:49Z

ketgam : kepala pengadaian Kolaka Rustam 
Kolaka, Sultra Cerdas com -Sebagai bentuk komitmen untuk berkontribusi bagi daerah, Pegadaian Kolaka tahun ini kembali menyalurkan bantuannya untuk masyarakat Kabupaten Kolaka. Kali ini Pegadaian Kolaka menyimpan 500 mushaf Alquran yang akan diberikan dibeberapa titik baik yang ada di pondok pesantren maupun di TPQ yang ada di Bumi Mekongga.


Kepala pegadaian Kolaka Rustam mengatakan, pihaknya akan tetap pedut dan terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah. Sehingga sudah menjadi agenda tahunan pihaknya selalu memberikan bantuan bagi masyarakat.


Dan untuk tahun ini pihaknya kembali menyalurkan bantuan berupa ratusan mushaf Alquran, yang diberikan langsung kepada Bagian Kesra Kolaka yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat. 


"Allhamdulilah kami kembali bisa memberikan kontribusi kami terhadap daerah. Dan kami memberikan bantuan berupa wakaf Alquran sebanyak kurang lebih 500 eksemplar yang kami serahkan langsung kepada Pemda Kolaka melalui Kabag Kesra," Katanya saat ditemui media ini Rabu (31/). 


Rustam berharap, apa yang sudah diberikan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah, sehingga Kabupaten Kolaka semakin maju dan berkembang. 


"Semoga apa yang kami telah beri kan an-nisa bisa bisa bermanfaat bagi masyarakat Kolaka khususnya di bidang kerohanian dan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan dengan selalu membaca Al-quran akan lebih baik dan lebih rutin. Kami juga dari PT Pegadaian Persero Kolaka sangat sangat peduli dengan kepentingan masyarakat umum sehingga ada beberapa dana untuk kepedulian umat yang selalu kami salurkan setiap tahun dengan menggandeng Pemda Kolaka," Harapnya. 


Sementara itu, Kabag Kesra Kolaka Andi Panguriseng mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas dukungan serta kontribusi pegadaian Kolaka terhadap masyarakat dan daerah. Apalagi dalam hal ini Bupati Kolaka dalam rangka program SMS berjaya yaitu dalam rangka pembangunan 1000 TPQ akan berdampak positif terhadap bantuan tersebut. 


Sehingga dirinya, menghimbau pengusaha untuk ikut mendukung program ini.


"Penyerahan bantuan mushaf Alquran dari Pegadaian Kolaka yang dipimpin oleh pak Rustam ini adalah hal sesuatu yang luar biasa, bahwa memang untuk meningkatkan taraf religi satu daerah itu harus kita selalu dukungan dengan memberikan fasilitas salah satunya dengan menyiapkan Alquran. Dan sekarang ini ada sekitar 800 TPQ dan 15 pondok pesantren yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kolaka sehingga kita akan menyalurkan Alquran ini. Dan kami ucapkan terima kasih sehingga kita berharap kepada rekan-rekan yang lain atau perusahaan yang lain bisa berkontribusi memberikan bantuan seperti yang dilakukan oleh Pegadaian Kolaka," Singkatnya.(Olan)


×
Berita Terbaru Update