Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPN Kolaka Santuni Anak Yatim

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 22 April 2021 | April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T06:22:38Z

Ketgam: Kantor BPN Kolaka saat menggelar kegiatan Bukber dirangkaikan dengan membagikan takjil kepada pengendara sekaligus memberikan bingkisan kepada anak yatim.
 Kolaka, Sultra Cerdas com -Momentum bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini, Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kolaka menggelar buka puasa bersama serta membagikan bingkisan kepada anak yatim. Kegiatan yang di laksanakan di Kantor BPN Kolaka dihadiri puluhan anak yatim, Kamis (22/4).


Kepala Kantor Pertanahan Kolaka Isman Tama mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama yang di laksanakan bersama anak yatim  merupakan wujud rasa syukur BPN Kolaka atas rejeki yang di berikan oleh sang pencipta.


"Alhamdulilah keluarga besar BPN Kolaka bisa berbagi hari ini, kepada anak yatim dan tukang becak serta tukang ojek," katanya.


Diakuinya, pelaksanaan buka puasa  bersama yang dilaksanakan oleh Kantor BPN Kolaka adalah agenda tahunan yang selalu di laksanakan. Karena di dalam momen buka puasa bersama ini juga untuk memupuk persaudaraan antara karyawan BPN Kolaka. Selain itu dengan kebersamaan ini juga pastinya menumbuh kembangkan etos kerja.


"Ini bukan agenda wajib, namun kita akan berupaya untuk melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor BPN," Ucapnya.


Buka bersama keluarga besar BPN juga melibatkan  Ikatan istri Karyawan dan Karyawati Badan Pertanahan Republik Indonesia Kabupaten Kolaka.


"Alhamdulilah semua agenda bagi bagi takjil di depan Kantor Pertanahan yang sasarannya para tukang becak,ojek serta pengendara lainnya yang dilanjutkan buka puasa bersama anak yatim dari panti Asuhan Hidayatullah Watalara  serta mendengarkan Tausiah Ramadhan dari Ustadz H. Muh. Duwana Said, S.Ag.,MA berjalan sesuai dengan harapan. Terimaksih juga kepada semua karyawan BPN Kolaka yang telah ikut buka bersama," tutupnya. (Olan). 



×
Berita Terbaru Update