Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Beroperasi, SPBU By Pass Wundulako Siapkan Berbagai Fasilitas

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 28 Maret 2021 | Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T11:26:58Z

ketgam : peresmian SPBU By pass kecamatan Wundulako 
 Kolaka, Sultra Cerdas com- StasiunPengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) By Pass yang terletak di Desa Towua, Kecamatan Wundulako resmi beroperasi untuk melakukan pelayanan kepada setiap pengendara yang melintas dijalur by pass Kolaka-Pomalaa.


Grand Opening SPBU By Pass diresmikan langsung oleh direktur PT Sumber Jaya Sukses H Sukri Aras, Minggu (28/3). 


Manajemen PT Sumber Jaya sukses Rifai mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan pengoprasian SPBU By Pass, sehingga pengendara bisa langsung melakukan pengisihan BBM saat melintas di kawasan By Pass. 


"Allhamndulilah hari ini SPBU By Pass sudah resmi dibuka, dengan tujuan guna untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak masyarakat Kabupaten Kolaka dan sekitarnya, sehingga akan mengurangi antrian saat pengisian BBM berlangsung," Katanya saat ditemui media ini. 

ketgam : SPBU By pass resmi beroperasi, sejumlah kendaraan melakukan pengisian BBM

Dijelaskannya, SPBU By Pass menyediakan 16 nosel. Adapun jenis BBM yang dijual berupa Pertalite Dexlite, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex. Adapun untuk penyimpanan BBM SPBU By Pass menyiapkan 6 tangki terbagi 30 KL. Yang mana ada 2 tangki khusus Pertalite, kemudian 20 KL Pertalite Dex, Pertamax Turbo 20 KL dan Dexlite 20 KL.


Selain menyiapkan berbagai jenis BBM pihak SPBU juga menyiapkan fasilitas didalam SPBU By Pass seperti toilet, cafe, minimarket, mushola, dan ATM. Dan waktu dekat juga pihaknya akan membangun masjid serta ruang istirahat disekitar masjid tersebut. 


"Penyediaan fasilitas di SPBU By Pass dengan maksud agar pengedara bisa nyaman dan bisa beristirahat jika kelelahan saat berpergian," Ucapnya. 



Adapun, lanjut Rifai untuk jam operasional SPBU By Pass mulai dibuka sejak pukul 8:00 pagi sampai pukul 22:00 Wita. Namun tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menambah jam operasional. 


"Intinya semua pelayanan akan kita maksimalkan dan nanti kami lihat kedepannya kalau memang perlu 24 jam maka kita akan buka seperti itu," tutupnya. (Olan).

×
Berita Terbaru Update