Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Kebun Raya Masuk Dalam Misi ke 5 Bupati Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 09 Maret 2021 | Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T14:43:31Z

 

ketgam :  Bupati Kolaka  H. Ahmad Safei,SH,.MH
Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka  H. Ahmad Safei, SH,. MH mengikuti rapat penjelasan Roadmap terkait pembangunan Kebun Raya Kolaka yang dilaksanakan secara virtual

Kebun Raya Kolaka yang dilaksanakan secara virtual melalui video conference bersama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Bogor di Aula Command Center Diskominfo Pemda Kolaka, Selasa (9/3/2021).


Hadir pada kegiatan rapat ini Wakil Ketua II DPRD Kolaka Syarifuddin Baso Rantegau, Kepala Bappeda Kolaka H. Sjamsul Kadar, SE., M. Si, CSR Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra, Pimpinan PT Vale Indonesia, Serta Kepala SKPD terkait lainnya.


Dalam arahannya Bupati Kolaka menyampaikan, saya selaku pemerintah daerah sangat berharap bahwa pembangunan Kebun Raya Kolaka ini dapat berjalan sesuai dengan harapan, yang mana kebun raya ini masuk dalam misi ke-5 dari misi Kabupaten Kolaka yaitu Mengoptimalkan Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup. 


"Inilah misi yang kita kejar, mudah-mudahan dengan pembangunan kebun raya Kolaka ini segera direalisasikan dari misi Kabupaten Kolaka, "ujarnya 


Untuk itu, besar harapan kami bahwa Kab. Kolaka sudah masuk dalam Roadmap pembangunan program yang tahun ini nantinya akan diserahkan kepada Kementerian PUPR dan kami juga menunggu Roadmap dari LIPI yang mana nantinya kami akan melakukan kajian di Kementerian PUPR. 


Diharapkan  Kementerian PUPR juga dapat menindak lanjuti dengan beberapa kegiatan fisik yang sudah dibuat oleh teman-teman dari LIPI dalam bentuk Master Plan.


"Mudah-mudahan dengan komunikasi yang telah kita bangun dengan Kementerian PUPR dengan baik, paling tidak tahun 2022 kegiatan fisik di Kebun Raya Kolaka ini sudah ada yang dapat dilaksanakan,"ujarnya.(HPK/Olan)

×
Berita Terbaru Update