Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Isra Mi’raj di Poli Polia, Bupati Disambut Hangat Warga

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 12 Maret 2021 | Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T12:51:49Z

ketgam : peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw  
Koltim, Sultra cerdas com-  Sejumlah tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat Kecamatan Poli-Polia, antusias menyambut kedatangan Bupati Koltim H Samsul Bahri Madjid SH MSi dan rombongan, Jumat (12/3) siang.


Kedatangan orang nomor satu di Koltim ini, untuk bersama-sama menggelar peringatan Isra dan Mi’raj yang dipusatkan di Masjid Nurl Huda Kelurahan Poli-Polia. Diantara yang ikut rombongan bupati yakni Ketua TP PKK Hj Diana Samsul Bahri SP, istri Pj Sekda. Mereka disambut Camat Poli-polia Tellong Ramli dan tokoh agama dan masyarakat


Dimomen tersebut, bupati menyampaikan peringatan Isra Mi’raj tak hanya soal seremonialnya, karena yang utama adalah hikmah yang dikandung dalam peristiwa itu, dapat memberikan motivasi untuk semakin mendekatkan diri dengan melaksanakan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya. 


“Hikmah perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, menuntut umat Islam untuk menjalankan di dunia secara seimbang, mengendalikan diri dan berjuang untuk melakukan amal ma’ruf nahi munkar, termasuk dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan tugas-tugas kemasyarakatan.


“Selain itu, peringatan Isra Mi’raj ini, memberikan motivasi untuk meningkatkan persatuan, kesatuan dan persaudaraan khususnya ukhuwah islamiyah di kalangan umat Islam. Sehingga, membulatkan tekad bersama untuk menyukseskan pembangunan di Kolaka Timur,” terangnya. 


Atas kehadiran bupati dan rombongan ini, Camat Poli-Polia menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga. Sebab ditengah kesibukan bupati ini, masih menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan tersebut.(IS)

×
Berita Terbaru Update