Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan Kuat Diana Masi Untuk Bisa Dampingi Andi Merya Nur Dalam Memimpin Koltim

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 23 Maret 2021 | Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T12:31:38Z

 


Tirawuta, Sultra Ceras Com- Pasca wafatnya Bupati Kolaka Timur (Koltim) almarhum Samsul Bahri Madjid, dukungan kuat terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Koltim dan juga partai pendukung SBM kepada Hj Diana Masi Samsul Bahri untuk bisa mengisi kekosongan kursi wakil bupati (Wabub).


Mantan Tim sukses SBM Andi Arjan Saputra mengatakan, keinginan keras masyarakat Koltim dan juga para pendukung untuk Diana Masi terus mengalir. Hal ini dikarenakan sosok Diana Masi merupakan pasangan ideal untuk mendampingi Andi Merya Nur dalam melanjutkan kepemimpinan Samsul Bahri Bersama Andi Merya Nur atau SBM. 


Sehingga, sebagai tim dirinya juga memberikan dukungan penuh kepada Diana Masi untuk bisa mendampingi Andi Merya Nur. 


"Kami mengharapkan dan mendukung penuh ibu Diana Masi sebagai wakil bupati karena keduanya merupakan sosok yang ideal dalam memimpin Koltim," Katanya saat dihubungi media ini, Selasa (23/3). 


Apalagi kata mantan legislator muda Koltim ini, menilai sosok Diana Masi adalah sosok wanita yang kuat dan cerdas, serta sudah ada kedekatan kuat dengan masyarakat Koltim. 


"Pertimbangannya bahwa dia perempuan yang strong artinya kemarin waktu di masa Pilkada beliau juga turun langsung ke lapangan sehingga mengetahui kondisi rakyat seperti apa yang dibutuhkan oleh rakyat. Sehingga saya rasa kalau misalnya mereka berkolaborasi pasti pemerintahan akan berjalan dengan baik. Olehnya itu saya tidak ragukan potensi ibu Diana," Ucapnya. 


Untuk itu, Arjan berharap agar apa yang diharapkan oleh masyarakat Koltim bisa terwujud. Sehingga kursi wakil bupati Koltim bisa diisi oleh isteri almarhum. 


"Kami sangat mengharapkan ibu Diana lah yang akan duduk sebagai wakil bupati nanti," Harapnya. (Olan).

×
Berita Terbaru Update